Steam Official Hapus Ratusan Game Valve? Steam Becanda?

Buat gamers PC pasti sudah tidak asing dengan namanya Platform Steam. Yaps, Steam adalah salah satu platform penyedia layanan games yang sangat terkenal hingga sekarang ini. Karena dia lah beberapa developer games dari seluruh dunia bisa di unduh dan dimainkan.

Steam hapus game valve

Walaupun, beberapa game ada yang berbayar. Semuanya terbayar dengan kualitas grafik game yang kita beli. Nah, Tau nggak sih? Bahwa akhir akhir ini steam menghapus seluruh games Valve,Kira kira ada apa ya?

Menurut berita yang dilansir dari PCGamesn, ada seorang user reddit dengan inisial u/thomasthe1st ia menemukan beberapa bukti melalui sebuah website tracker Majoki bahwa Steam telah melakukan pembersihan terhadap game game yang melanggar rules dan aturan salah satunya adalah developer sekaligus publisher keluaran Valve.

Terus bagaimana nasib para pemain yang sudah membeli game besutan Valve? Eits tenang dulu ternyata Steam menghapus games ataupun DLC dari Valve yang tidak terkenal dan asing di telinga kita. Walaupun begitu saya pun masih kurang mengetahui kenapa Steam melakukan hal tersebut.

Atas dasar itulah Valve untuk kedepannya akan terus mengembangkan game game yang jauh lebih menarik dari sekarang dan terus memperbaiki regulasi yang baik dan benar bersama dengan platform Steam.

Menurut kamu gimana nih rekan Gadgetapa semuanya? Kira kira ada apa dengan Valve dan Steam ya?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *