Spesifikasi dan Harga Vivo V23e Indonesia Terbaru

Vivo resmi menghadirkan perangkat smartphone terbarunya dengan nama Vivo V23e terbaru di Indonesia. Produk terbarunya ini merupakan versi upgrade dari generasi sebelumnya Vivo V21e yang mana produknya ini sangat sukses di jual di pasar Indonesia dengan harga Rp. 4,4 Juta.Melihat kesuksesan pasar Vivo V21e diharapkan produk terbaru Vivo V23e akan laris dipasaran mengingat spesifikasinya cukup bagus dan adanya beberapa peningkatan signifikan.

Spesifikasi Vivo V23e Indonesia

Vivo V23e hadir dengan besar layar 6,44 inch beresolusi 1.080 x 2.400 piksel dengan rasio layar 20:9 dan tingkat kerapatan pikselnya hingga 409 ppi dan bagusnya lagi smartphone ini sudah menggunakan panel layar AMOLED.

Dimana seperti yang kita ketahui bahwa AMOLED sangat bagus kualitasnya dan kontras warnanya juga sangatlah indah bila dibandingkan dengan panel layar lainnya. Pada bagian layar depan terdapat sebuah notch berbentuk waterdrop atau tetesan air hujan yang mana berfungsi sebagai kamera selfie beresolusi 50 MP f/2.0 (Wide).

Kemudian dibagian belakang layar terdapat tiga buah kamera yang ditata secara rapih banget dengan masing – masing resolusinya sebesar 64 MP f/1.8 sebagai kamera utamanya, 8 MP f/2.2 sebagai kamera ultrawide, dan 2 MP f/2.4 sebagai kamera macro

Selanjutnya masuk ke dalam sektor dapur pacu, smartphone Vivo V23e menggunakan chipset MediaTek Helio G96 yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM 8 GB dan media penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Dimana dengan spesifikasi tersebut para penggunanya dapat melakukan multitasking sangat lancar dan dapat memainkan game mainstream sangat lancar tanpa adanya lag ataupun lambat.

Performa bagus tentunya membutuhkan kapasitas baterai yang besar dong untuk mendukung daya ketahanan smartphone Vivo V23e. Tenang saja Vivo memberikan kapasitas daya baterai sebesar 4050mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 44W Flash Charge sehingga penggunanya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi penuh baterai smartphone Vivo V23e.

Fitur pendukung lainnya pada smartphone Vivo V23e antara lain Eye Autofocus, AI Extreme Night, Multi-Style Potrait, Double Exposure, Screen Touch ID, Extended RAM, dan NFC.

vivo v23e

Harga Vivo V23e terbaru dibanderol mulai dari Harga Rp. 4.399.000 dan akan tersedia dalam dua varian warna Moonlight Shadow dan Sunshine Coast yang sangatlah cantik dan elegan

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *