Spesifikasi dan Harga Realme 8i Indonesia

Realme Resmi menghadirkan perangkat terbarunya bernama Realme 8i di Indonesia dimana mereka akan terus mengoptimalkan lini produk smartphone entry-levelnya. Para perangkat terbarunya memiliki keunggulan dari sektor daya ketahanan baterainya.

Spesifikasi dan Harga Realme 8i Indonesia

Realme 8i mempunyai layar berukurang 6,6 inch yang sudah mendukung resolusi Full HD Plus dengan tingkat refresh rate yang digunakan sebesar 120Hz dan touch sampling rate sebesar 180Hz dan masih pada bagian depan layar terdapat sebuah notch di pojok kiri atas yang berfungsi sebagai kamera selfie beresolusi 16 MP f/2.0.

Kemudian di bagian belakang layar smartphone Realme 8i dibekali tiga buah kamera belakang terdiri dari 50 MP (f/1.8,PDAF) sebagai kamera utama, 2 MP (F/2.4) sebagai kamera makro, dan 2 MP (f/2.4) sebagai kamera depth sensor.

Ketiga kamera belakangnya ini mempunyai kelebihan dan fitur unik antara lain Night Mode, Chroma Boost, Slow Motion, Ai Scene Recognition, AI Beauty, Potrait Mode, dan Slow Motion yang mana fitur – fitur sangat berguna untuk kamu yang suka mengabadikan moment melalui sebuah kamera smartphone.

Setelah itu dari segi dapur pacu performa dari Realme 8i mereka menggunakan chipset MediaTek Helio G96 yang dipadukan dengan dua pilihan RAM dan memori penyimpanan antara lain 4 GB RAM / 64 GB ROM dan 6 GB RAM / 128 GB ROM. Bila masih terasa kurang smartphone ini terdapat slot microSD tambahan hingga 256 GB.

Realme mengklaim bahwa khusus untuk variasi tertingginya 6 GB RAM / 128 GB ROM mereka menyematkan teknologi masa kini yaitu, Virtual RAM atau extended RAM dimana penggunanya memungkinkan memperluas kapasitas RAM hingga 5GB.

Terakhir karena smartphone Realme 8i memiliki keunggulan daya ketahanan baterai yang besar, perangkat terbarunya ini dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mana Realme mengkalim mampu bertahan hingga 28 hari dalam mode siaga dan 8 jam dalam pemakaian full bermain game kelas mainstream seperti, Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire Garena.

Realme 8i diperkirakan akan berjalan langsung di sistem operasi Android 11 dan sudah menggunakan tampilan interface Realme UI 2.0 terbaru dan akan dijual dalam dua variasi warna yaitu, Space Purple dan Space Black.

Harga Realme 8i dibanderol mulai dari Rp. 2.500.000 untuk varian 4 GB RAM/ 64 GB ROM sedangkan untuk varian tertingginya 6 GB RAM / 128 GB ROM dibanderol mulai dari harga Rp.3.000.000 saja dan khusus buat kamu yang membeli smartphone semasa flashsale di Lazada, Akulaku, dan situs resmi Realme.com akan mendapatkan potongan sebesar Rp.100.000 serta mendapatkan bonus kuota internet indosat hingga 90 GB.

Menarik banget nih promo dari Realme 8i serta spesifikasi yang ditawarkan sangat cocok buat digunakan sehari – hari mulai dari bekerja, mengerjakan tugas kuliah atau sekolah hingga bermain game sudah sangat lancar.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *