Spesifikasi dan Harga Advan WorkPro Bertenaga Intel Core i5

Advan salah satu perusahaan asal Indonesia ini nampaknya mulai mengembangkan inovasi terbaru dalam hal produk elektroniknya. Setelah suksesnya mereka dalam produk smartphone era dulu kini mereka hadir membawakan sebuah laptop terbaru dengan nama Advan WorkPro dengan tenaga chipset Intel Core i5.

Spesifikasi Advan WorkPro

Advan WorkPro menggunakan panel layar IPS berukuran 14 inch yang sudah mendukung resolusi Full HD serta rasio layar sebesar 16:10 dimana dengan rasio tersebut membuat seakan laptop ini terlihat lebih tipis dan luas.

Laptop Advan WorkPro ini mempunyai satu buah kamera sebagai webcam hanya saja mereka tidak memberikan informasi mengenai besaran resolusi kamera yang digunakan.

Dari segi desain bagian body laptop Advan WorkPro ini terbuat dari bahan material metal yang sangat kokoh meskipun berat laptop terbilang sangatlah ringan untuk anak pelajar karena mempunyai berat sebesar 1.2kg.

Advan sendiri dibagian keyboard telah melakukan perancangan khusus sehingga penggunanya akan merasakan pengalaman nyaman ketika digunakan untuk melakukan aktivitas sehari – hari mulai dari bermain games ringan hingga membuat laporan.

Selanjutnya masuk kebagian dapur pacu chipset Advan WorkPro menggunakan chipset dari Intel Core i5 1035G7 yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan sudah menggunakan SSD sebesar 256GB.

Menurut Chandra Tansri selaku CEO Advan mengatakan bahwa ” Dilengkapi dengan prosesor Intel i5, pengguna dapat merasakan multitasking tanpa hambatan, pemrosesan data cepat, dan kinerja lebih efisien.

Kemudian masuk kebagian komputasi Port yang disematkan pada notebook Advan WorkPRo antara lain, terdapat 1 buah port Type-C 3.2 Gen 1, 1 USB Type C, 2 USB 3.2 Gen 1, HDMI, Audio Jack dan konektivitas Wi-Fi 802.11 dan Bluetooth 5.1.

Selain itu bagusnya Laptop Advan WorkPro ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 yang bikin kinerja notebooknya semakin lebih smooth dan cepat.

Terakhir laptop Advan WorkPro dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 6.600mAh yang mana mereka mengklaim notebooknya ini dapat bertahan selama kurang lebih 5 Jam 30 Menit.

Harga Advan WorkPro Indonesia Terbaru

Advan WorkPro akan hadir secara ekslusive di Tanah Air Indonesia dalam dua varian warna yaitu, Gold dan Grey yang mana untuk harganya sendiri kamu dapat membelinya mulai dari Rp. 5.300.000 di Toko Official Advan Indonesia di beberapa MarketPlace.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *