Sony WF-1000XM3 Earbuds Terbaru Dengan Noise Cancellation Yang Inovatif

Sony selalu menciptakan produk dengan kualitas terbaik, mulai dari produk audio, video maupun gambar. Pada kesempatan ini Sony Indonesia memperkenalkan Sony WF-1000XM3, produk audio yang berupa sepasang earbud dengan berbagai fitur canggih yang disematkan.

Sony WF-1000XM3

Sony menambah produk baru dengan earbud tanpa kabel yaitu Sony WF-1000XM3. Fitur Noise Cancellation pada earbuds ini menjadi andalan dengan chip HD Noise Cancelling Processor QN1e dan teknologi Dual Noise Sensor, menjadikan earbuds ini bisa digunakan di tempat bising, di tempat yang ramai dan di kendaraan umum.

Earbud WF-1000XM3 mengandalkan teknologi Dual Noise Sensor dengan teknologi terbaru HD Noise Cancelling Processor QN1e untuk menghilangkan kebisingan dari lingkungan luar, kedap suara terjaga sehingga dapat fokus hanya mendengar suara/musik yang keluar dari earbuds.

Earbuds Sony dan Docking

Earbuds ini menggunakan chip Bluetooth terbaru yang memungkinkan transmisi bluetooth earbud sebelah kanan dan kiri secara berasamaan. Struktur antena yang dioptimalkan menghindari koneksi terputus dan latensi rendah memilimalisir delay suara dengan video yang sedang dilihat.

Baterai yang digunakan bisa mencapai 24 jam (6 jam terlepas dari docking dan 8 jam terpasang pada docking). Case atau docking dari WF-1000XM3 juga bisa difungsikan sebagai charger untuk earbuds, buds ini juga memiliki fungsi quick charge sehingga pengisian baterai selama 10 menit dapat memberikan daya tahan baterai selama 90 menit.

Eardbuds Sony WF-1000XM3

Mode Quick Attention berguna untuk berkomunikasi tanpa harus melepas earbuds, hanya dengan meletakkan jari di atas panel sentuh pada earbud sebelah kiri untuk menurunkan volume suara dan mendengar suara lingkungan sekitar untuk mendengar pengumuman atau ketika memesan makanan atau minuman.

Memainkan, menghentikan dan mempercepat suara/lagu atau pun mengaktifkan voice assistant hanya dengan ketukan pada panel sentuh. Selain itu, fitur Wearing Detection secara otomatis menghentikan suara/musik saat salah satu earbud dilepas dari telinga. Suara/musik akan terdengar kembali ketika earbuds dipasang ke telinga.

Baca juga : realme X Dirilis Mengusung Kamera Pop-Up dan Layar AMOLED

Earbuds Sony WF-1000XM3 ini dijual secara resmi dengan harga Rp. 3.499.000 mulai tersedia tanggal 26 Juli 2019, untuk 150 pembeli pertama akan mendapatkan 1 unit speaker Sony SRS-XB01 secara gratis.

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *