Sony Umumkan Playstation 5 Hadir di Tahun 2020

Setelah penantian panjang dan berbagai teaser yang dikeluarkan oleh Sony, Akhirnya, Perusahaan game ternama ini mengumumkan bahwa Product terbarunya Playstation 5 akan hadir ditahun 2020. Sony mengatakan bahwa sudah banyak sekali feedback tanggapan positif mengenai Playstation dari para gamers yang sudah setia membeli dan bermain console game Playstation.

Sony Playstation 5

Atas dasar itulah Sony ingin menghadirkan Playstation 5 lebih cepat dari jadwal yang seharusnya diluncurkan. Di PS5 ini kamu akan mendapatkan banyak sekali perubahan yang sangat signifikan salah satunya adalah media penyimpanan serta GPU yang bekerja 2x lipat lebih cepat dibandingkan seri sebelumnya.

Selain itu, Controller pada PS5 pun akan terus ditingkatkan sehingga pemain console game Playstation akan nyaman bermain games seharian penuh tanpa rasa jenuh sedikit pun. Playstation 5 yang akan hadir memiliki storage penyimpanan sebesar 100GB dan settingan grafik 4K Blue-Ray Player sehingga para pemain menikmati betapa indahnya grafik yang dihasilkan oleh Playstation 5.

Sayangnya, Sony tidak mengumumkan berapa harga yang akan dikeluarkan untuk Playstation 5 dan apakah nantinya Sony akan meluncurkan playstation 5 dengan bundling game terbarunya? Yuk mari kita tunggu bersama – sama kejutan lainnya dari Sony.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *