Sony Earphone TWS WF-1000XM4 Resmi Dijual Di Indonesia, Berapa Harganya?

Sony resmi menghadirkan produk earphone TWS terbarunya di Indonesia dengan seri Sony WF-1000MX4 yang mana seri ini merupakan seri terbaru dari Sony Earphone TWS WF-1000XM3 yang telah dijual di Indonesia pada bulan Juli 2019 lalu.

Menurut Presiden Directur Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, Earphone TWS WF-1000MX4 dihadirkan khusus untuk menunjang produktivitas di masa new normal seperti, Belajar Online, Meeting, dan kegiatan penunjang lainnya.

“WF-1000XM4 diharapkan dapat menjadi sahabat setia yang selalu menemani pengguna dalam menjalani hari-hari yang produktif,” Ujar Makiyama.

Sony WF-1000MX4 memiliki nilai jual terhadap fitur Noise Cancellation yang mana para penggunanya dapat tetap focus mendengarkan musik, mendengarkan zoom seminar, Belajar Online tanpa gangguan dari suara luar yang bising.

TWS terbaru dari Sony ini memiliki chipset prosessor terbaik yaitu, QN1E yang mana dapat memaksimalkan fitur Noise Cancellation yang disematkan pada Sony WF-1000MX4.

Selain itu pada Sony WF-1000MX4 terdapat mode bernama Quick Attention yang mana bila diaktifkan kamu bisa mendengarkan suara disekitar kamu masuk sehingga bila ada yang memanggil nama kamu diluar ataupun sedang ada pengumuman penting.

Cara mengaktifkan mode Quick Attention pada earphone tws terbaru Sony WF-1000MX4 kamu cukup meletakan jari tangan kiri kamu di depan earphonenya maka dengan otomatis suara earphonenya akan otomatis mengecil sehingga bisa mendengarkan suara disekitar.

Kemudian fitur lain yang ada pada earphone TWS Sony WF-1000MX4 adalah Fitur Adaptive Sound Control yang mana bisa settingan ini dapat menyesuaikan kondisi dimana kamu berapa misalkan kamu sedang berada di lingkungan kantor, tempat gym ataupun café maka otomatis suaranya bisa langsung beradaptasi dan bisa bikin kamu tetap nyaman menggunakan earphone tws terbaru Sony tersebut.

Sony WF-1000MX4 memiliki daya ketahanan baterai hingga 8 Jam untuk memutar lagu favorite kamu dimana saja dan kapan saja. Namun jangan khawatir kamu bisa memperpanjang baterai dengan melakukan pengisian baterai di dalam docking case charging yang dapat bertahan hingga 16 Jam lamanya.

Sony WF-1000MX4 juga memiliki teknologi yang sangat memudahkan penggunaannya bila ingin mengkoneksikan earphonenya ke laptop yang memiliki fitur bluetooth. Kemudian earphone terbaru dari sony ini juga mendukung teknologi asisten suara digital Amazon Alexa dan Google Assistant untuk memberikan perintah tertentu.

Fitur menarik lainnya ada Google Fast Pair, Precise Voice Pickup Technology, Speak-To-Chat, Mode Automatic Wind Noise Reduction, 360 Reality Audio, serta memiliki lapisan anti air dan keringat dengan sertifikasi IPX4.

Berbicara harga Sony WF-1000MX4 dipatok mulai dari harga Rp.3.999.000 dan terdapat dua variant warna Hitam dan Silver. Produk earphone twd terbaru sony ini dapat di pesan melalui official store Sony Indonesia baik secara online ataupun offline mulai dari tanggal 1 sampai 25 Juli 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *