Sony Hadirkan Kamera Flagship Terbaru Alpha 1 di Indonesia

Sony salah satu perusahaan terbesar terkenal dengan lini product kameranya ini nampaknya mulai mengembangkan inovasi terbaru dengan meluncurkan berbagai series kamera yang mana baru – baru ini beredar informasi bahwa mereka telah mempersiapkan product kamera flagship bernama Sony Alpha 1.

Sony Alpha 1 merupakan sebuah pencapai terbesar dari Sony dengan menghadirkan kamera full-frame mirrorless dimana mereka menggabungkan performa resolusi tinggi dengan kecepatan tinggi pada tingkatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan kemampuan dan kelebihan dari Kamera Alpha 1 ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang berjiwa professional dalam hal mengambil foto ataupun video dan sangat direkomendasikan juga untuk kamu yang hobby foto portrait dan foto burung.

Kamera Alpha 1 dilengkapi dengan sensor gambar Exmor RS CMOS Full Frame 50,1 megapiksel terbaru yang dibuat dengan memori integral serta sensor gambar ini dipasangkan dengan mesin pemrosesan gambar BIONZ XR yang telah ditingkatkan memungkinkan pengambilan gambar 50.1 Megapiksel secara terus menerus pada frame rate 30fps tanpa blackout dengan perhitungan 120 AF/AE per detik.

Selain itu kamera alpha 1 dapat menghasilkan wide dynamic range sebanyak 15 stop ataulebih untuk video dan 15 stop untuk still ditambah lagi kamera ini memiliki AF Phase-Detection yang sangat canggih yaitu dengan 759 phase detection points, serta bidang focus dengan kepadatan tinggi yang mencakup sekitar 92% area gambar.

Kemudian dengan peningkatan prosesor BIONZ XR, Sony juga meningkatkan performa Real-time Eye AE dapat mendeteksi sebesar 30% dari generasi sebelumnya. Selain dapat mendeteksi mata pada manusia dan hewan. Kamera Alpha 1 juga dapat mendeteksi Real-Time Eye AF untuk burung yang pertama kalinya.

Kelebihan lainnya pada kamera Sony Alpha 1, kamera ini dapat mengsinkronisasikan flash shutter elektronik hingga 1/200 detik dan mechanical shutter flash tercepat di dunia dengan sinkronisasi hingga 1/400 detik.

Diperkirakan kamera Sony Alpha 1 akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2021 dan berbicara harga dibandrol mulai dari Rp. 91.999.000. Bila kamu membeli pada masa pre-order maka akan mendapatkan paket special senilai Rp.6.000.000 berupa vertical grip VG-C4EM serta kamu akan mendapatkan cashbact tambahan sebesar Rp. 3.000.000 untuk pembelian lensa dan aksesoris tertentu seperti, Lensa SEL200600G, SEL100400GM, dan baterai NP-FZ100.
Menarik banget kan?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *