Smartphone Samsung Terbaru Siap Lawan iPhone Fold!

Apple membuat kita menunggu serta menerka-nerka mengenai kedatangan smartphone lipat yang banyak digunjingkan di kalangan tekno-geek, namun Samsung mencoba untuk memainkan permainan yang sama dengan gaya dan cara yang sangat berbeda. Samsung dengan lantang memberikan statement mengenai bagaimana seharusnya smartphone di masa depan, dan jujur saja, konsep terbarunya ini memang cukup keren.

Samsung S-Foldable adalah ponsel dengan konsep ‘bi-folding’ yang memiliki lipatan di dua tempat (seperti huruf ‘S’). Smartphone konsep terbaru ini memiliki tiga ukuran layar yang berbeda, dan bisa menjadi game-changer untuk mereka yang aktif dan sering melakukan multi-tasking. Coba tonton video di bawah ini, smartphone konsep Samsung terbaru ini bukanlah sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan, bahkan bisa menjadi ponsel pertama yang bisa dilipat menjadi tiga bagian dan layak untuk masuk ke dalam daftar ponsel kamera terbaik kami.

Video tersebut dimunculkan sebagai bagian dari acara Display Week 2021, yang menampilkan beberapa konsep mewah termasuk laptop/tablet lipat 17 inci, serta teknologi kamera bawah layar baru dari Samsung. Namun yang paling menarik tentu saja adalah S-Foldable, di mana baru sedikit saja informasi tentang perangkat tersebut selain fakta bahwa layarnya sudah OLED.

Meskipun gawai ini terlihat menarik, namun jangan lupa bahwa ponsel lipat bukanlah sesuatu yang sempurna. Lipatan Galaxy Samsung sendiri ternyata agak rawan retak, dan lipatannya secara keseluruhan belum benar-benar sempurna. Mungkin ini sebabnya Apple masih menahan diri untuk tidak menampilkan iPhone Fold-nya hingga saat ini.

Terjemahan bebas dari creativebloq.com

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *