Smartphone Meets Fashion – Kolaborasi Teknologi OPPO Reno4 F x UNIQLO Hadirkan Digital Catalogue Flannel Collection Fall/Winter 2020

Rasanya bukan sekali dua kali brand smartphone bekerjasama, menggandeng expert dunia fashion dalam menghadirkan kreasi terbaru dan terunik mereka. Ada yang berkolaborasi menciptakan desain fisik, ada yang berupa motif cover belakang, atau aksesoris pendukung tech-lifestyle.

OPPO berkolaborasi dengan UNIQLO, salah satu merek casual fashion terkemuka asal Jepang, melalui UNIQLO Flannel Collection Fall/Winter 2020 Digital Catalogue. Uniknya, pada kerja sama ini, OPPO memanfaatkan fitur kamera OPPO Reno4 F yang memang outstanding, jadi perhatian anak muda, yaitu AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait dalam menghasilkan foto-foto di dalam katalog digital tersebut.

“Pada kolaborasi ini, OPPO melibatkan salah satu fotografer muda dan berbakat, Raja Siregar, untuk mengambil foto katalog koleksi UNIQLO dengan memanfaatkan fitur-fitur kamera OPPO Reno4 F.”

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Rangkaian koleksi kemeja flannel terbaru dari UNIQLO, dipotret langsung oleh Raja Siregar dengan memanfaatkan dua fitur pada perangkat OPPO Reno4 F yakni AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait. Fitur AI Color Portrait dapat menghadirkan sebuah perspektif baru pada fotografi smartphone dengan membuat foto potret yang menonjol melalui permainan isolasi warna. AI Color Portrait juga mampu menghasilkan warna latar belakang foto menjadi hitam putih, sekaligus menjaga warna orang atau sekelompok orang di dalam foto tetap tampil alami dengan warna sesungguhnya. Sementara itu, AI Night Flare Portrait merupakan fitur eksklusif pengembangan OPPO yang akan menggabungkan efek bokeh dan algoritma lowlight-HDR untuk menghasilkan foto artistik dengan menambahkan efek neon nan indah pada foto potret yang memiliki latar belakang lampu.

Dalam kolaborasi ini, hasil bidikan Raja Siregar dengan fitur unggulan OPPO Reno4 F dapat disaksikan pada halaman media sosial resmi OPPO dan nantinya juga dapat ditemukan pada halaman media sosial UNIQLO. Selain melalui media sosial, katalog digital dengan hasil foto dari perangkat OPPO Reno4 F juga dapat ditemukan di beberapa tempat, salah satunya bandara internasional Soekarno – Hatta.

“Melalui kolaborasi ini, UNIQLO berharap bisa menginspirasi anak muda untuk tampil percaya diri dan nyaman dalam menunjukan keunikan dirinya.”

Evy Christina Setiawan, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *