Smartphone Flagship Terbaru OPPO Akan Jadi Yang Pertama Menggunakan Snapdragon 8 Gen 1

Di ajang Snapdragon Tech Summit 2021, OPPO mengumumkan untuk merilis smartphone unggulan baru yang ditenagai oleh Platform Seluler Snapdragon® 8 Gen 1 premium baru pada kuartal pertama tahun 2022, menjadikannya salah satu perusahaan pertama yang akan mengadopsi platform Snapdragon terbaru. Sementara itu, OPPO akan terus berkolaborasi dengan Qualcomm Technologies dalam mempercepat pengembangan 5G dan menjajaki masa depan inovasi smartphone.

Scott Zhang, Wakil Presiden Penjualan Luar Negeri OPPO, mengatakan, “OPPO mempertahankan hubungan dekat dengan Qualcomm Technologies, dan kami telah membawa beberapa smartphone 5G yang ditenagai oleh platform seluler Snapdragon unggulan ke pasar tahun ini, termasuk seri Find X3 dan seri Reno6. Merupakan kehormatan bagi kami untuk menyaksikan peluncuran generasi baru Platform Seluler Snapdragon 8. Kami percaya ini akan membawa peningkatan luar biasa dan kinerja yang kuat pada generasi berikutnya dari smartphone unggulan.”

Selama bertahun-tahun, OPPO selalu berkomitmen untuk penelitian dan pengembangan dari perspektif yang lebih human-centric, mengingat misi mereknya adalah “Teknologi untuk umat manusia, kebaikan untuk dunia.” Misalnya, Full-Path Color Management System milik OPPO pada Seri Find X3 tidak hanya meningkatkan kinerja tampilan secara keseluruhan, tetapi juga menyediakan fungsi Peningkatan Penglihatan Warna untuk orang-orang dengan kekurangan warna; dengan demikian, menghadirkan grafik yang menakjubkan bagi pengguna di seluruh dunia.

Sejak komersialisasi jaringan 5G, popularitasnya dengan cepat mendapatkan momentum di seluruh dunia. OPPO, sebagai merek smartphone terbesar keempat di dunia, terus berkolaborasi dengan Qualcomm Technologies dan kolaborator industri lainnya untuk mempromosikan pembangunan jaringan 5G SA dan mempercepat komersialisasi 5G di seluruh dunia. Secara khusus, OPPO adalah perusahaan pertama yang menggunakan platform seluler Snapdragon untuk mengkomersilkan jaringan SA di Eropa pada April 2021. Hingga saat ini, OPPO telah bermitra dengan lebih dari 80 operator jaringan seluler besar di seluruh dunia, dengan lebih dari 40 di antaranya bergabung dengan OPPO untuk menghadirkan layanan 5G. Inisiatif bersama ini telah mengantarkan pengembangan bisnis yang signifikan di pasar regional seperti Eropa, Amerika Latin, dan Afrika Selatan. Keberhasilan dalam penyebaran 5G regional tidak akan mungkin terjadi tanpa kolaborasi dengan mitra teknologi terkemuka seperti Qualcomm Technologies.

Melihat ke masa depan, OPPO akan terus berpegang pada sikap permisif, percaya pada timbal balik, dan menciptakan situasi yang saling menguntungkan. OPPO akan berkolaborasi dengan lebih banyak pemimpin industri termasuk Qualcomm Technologies, dan secara aktif mengeksplorasi teknologi dan aplikasi mutakhir yang lebih berharga untuk menyediakan produk dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna global.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *