Skin Senjata Berbayar Call of Duty, Dapat skill passive special?

Call of Duty Mobile baru baru ini sedang hype dikalangan anak muda ini mulai muncul bertikaian yang cukup serius. Dimulai ketika Game Master Call of Duty melakukan update terbaru dimana mereka memunculkan skin pada beberapa senjata yang berbayar.

Mungkin banyak orang berpikir skin itu hanya untuk pemanis senjata saja. Jadi tidak perlu banget lah untuk dibeli. Tetapi, bila diperhatikan dengan teliti bahwa beberapa skin senjata berbayar ini mempunyai effect lebih seperti pada senjata M4 Magical Eye memiliki skill untuk menambahkan kecepatan gerak karakter kemudian, BY15 Magical Eye yang mempunyai skill sama.

Skill Senjata Call of duty

Tentunya hal ini sangat tidak menguntungkan banget bagi para pemain gratis atau Free Player yang ketika diarena pertarungan dikalahkan dengan kecepatan dan kelincahan karakter karena menggunakan senjata berskin tersebut.

Apakah developer dan publisher Call of Duty memikirkan kaum Free Player yang tidak mempunyai uang untuk membeli skin senjata gratis? Atau nantinya game ini akan sepenuhnya Pay to Win? Gimana nih gengs menurut kalian semua. Saya berharap sih pihak Call of Duty memperhatikan para pemain Free Player juga ya sehingga game ini menjadi lebih balance dan tidak terlalu pay to win.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *