Setelah versi 5Gnya Rilis Kini Samsung Galaxy A22 Versi 4G Siap Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Setelah sukses menghadirkan product terbaru Samsung Galaxy A22 versi 5G, Kini Samsung mobile berniat untuk memasukan kembali product Samsung Galaxy A22 versi 4G ke Indonesia. Tipe ini memiliki beberpaa keunggulan mulai dari layar, kamera dan kapasitas baterai cukup besar dikelasnya.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung Galaxy A22 memiliki target konsumen generasi muda dengan berbagai fitur premium khas Samsung di range harga menengah kurang dari 3 jutaan.

Irfan Rinaldi mengatakan juga “ Bagi generasi social savvy yang selalu berlomba mengikuti trend, pastinya selalu menyenangkan punya smartphone dengan layar dan kamera yang selalu mumpuni untuk bikin konten, mabar dan menyelesaikan tugas sekolah atau kuliah”.

Samsung Galaxy A22 4G series dilengkapi dengan lapisan layar Super AMOLED 6,4 Inch di Refresh Rate 90Hz. Kemudian dibagian atas layar depannya terdapat notch atau poni kecil yang diperuntukan sebagai kamera depan dengan resolusi 13MP. Sementara di kamera belakang terdapat empat buah kamera yang masing masing kameranya memiliki resolusi 48MP (f/1.8) sebagai kamera utama, 8MP Ultra Wide Angel (f/2.2), 2MP Kamera Macro (f/2.4) dan 2MP kamera deoth sensor (f/2.4).

Kemudian dari segi performa Samsung Galaxy A22 4G series menggunakan chipset MediaTek G80, RAM 6GB, dan Memori Internal 128GB, serta terdapat slot tambahan kartu micro SD hingga 1TB yang mana performa ini sudah cukup untuk generasi milenial pergunakan untuk bermain games dan juga untuk kegiatan sehari – hari.

Dari segi daya ketahanan baterai Samsung Galaxy A22 4G Series memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan pengisi daya cepat 15 watt dan OS Android 11 berlapiskan One UI Core 3.1. Setelah itu buat kamu yang penasaran harga Samsung Galaxy A22 4G saat masuk ke Indonesia nantinya mulai dari Rp. 2.999.000. dan nantinya Samsung menggelar program flash sale pada tanggal 28 – 30 Juni 2021 mendatang.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *