Setelah Sekian Lama Akhirnya DJI Action 2 Hadir di Indonesia Berapa Harganya?

DJI salah satu brand teknologi terkenal yang telah menciptakan berbagai macam tipe Drone ini kini membuat inovasi terbaru dimana mereka menghadirkan Action Camera bernama DJI Action 2.

DJI Action 2 ini merupakan versi pembaharuan dari DJI Action generasi pertama yang laris manis di pasar teknologi.DJI Action 2 memiliki desain baru serta sejumlah peningkatan fitur menarik seperti teknologi penstabilan gambar yang lebih smooth dan konektor magnetis terbaru.

Dari segi desain DJI Action 2 hadir dalam bentuk persegi dengan ukuran 39 mm dan berat 56 gram yang mana sangat nyaman banget dibawa kemana saja dan kapan saja. Tentunya desain tersebut sangat berbeda dari DJI Action generasi pertama yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Di bagian sisi depan DJI Action 2 dilengkapi dengan sensor kamera beresolusi 12MP dengan dukungan lensa Ultra-Wide akan menghasilkan kualitas gambar dan rekaman video dengan sangat baik bahkan kamu bisa merekam video 4K hingga 120 fps dalam mode 16:9 serta 60Fps dalam mode 4:3.

Serta buat pencinta animasi slow-motion DJI Action 2 ini mampu merekam video slow motion 1080p 240fps dalam mode 16:9.

DJI Action 2 dilengkapi dengan fitur stabilisasi pengambilan gambar dan video yang telah ditingkatkan dari versi sebelumnya dimana mereka menyebut teknologinya itu bernama Rocksteady 2.0 dan HorizonSteady.

Kedua teknologi terbarunya ini di klaim mampu menghasilkan serta memastikan kualitas hasil video tetap Horizontal meskipun banyak bergerak.

Kemudian dibagian sisi belakang DJI Action 2 di bekali dengan layar sentuh berukuran 1,76 inch dengan resolusi 446 x 424 piksel dengan tingkat kecerahan 500 nits.

Tidak hanya sampai disitu saja kecanggihan DJI Action 2, Di perangkat action camera dari DJI ini dilengkapi dengan fitur konektor magnetis yang mana memungkinkan bagian bawah body kamera dapat dihubungkan dengan modul layar sentuh depan, modul daya (power mod) serta berbagai macam aksesoris pendukung kamera lainnya.

Dengan adanya modul layar tambahan para penggunanya akan dimudahkan untuk mengambil video ‚Äď video selfie ataupun vlog. Kemudian di modul yang sama dilengkapi dengan 4 mikrofon untuk pengambilan suara audio lebih baik serta terdapat slot microSD sebesar 256 GB dan baterai tambahan sebesar 1.300 mAh.

Modul tambahan ini sangat membantu dalam hal penyimpanan video yang diambil oleh perangkat DJI Action 2. Mengingat bahwa apabila tanpa modul tambahan ini penyimpanan video bawaannya hanya dibekali dengan 32GB serta baterai bawaan sebesar 580 mAh.

Kelebihan lainya yang ada di dalam perangkat DJI Action 2 adalah daya ketahanan air dimana action cameranya ini mampu dibawa menyelam hingga kedalaman 10m tanpa perlindungan tambahan atau apabila kurang yakin akan ketahanan airnya ini penggunanya dapat menambahkan atau menggunakan case tahan air tambahan yang memungkinkan kamera bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 60m tanpa perlu khawatir akan rusak.

DJI Action 2 kemungkinan akan dijual melalui sistem pre-order di Indonesia mulai tanggal 27 Oktober hingga 10 November 2021 dan dapat dipesan melalui Offline store maupun online store rekanan DJI.

DI Indonesia harga DJI Action 2 terdapat dua opsi diantaranya :
– DJI Action 2 Dual-Screen Combo seharga Rp.8.599.000

Para pembelinya akan mendapatkan satu unit DJI Action 2, front touchscreen mod, lanyard magnetic, dudukan adaptor ball-joint magnetic serta dudukan adaptor magnetic.

– DJI Action Power Combo seharga Rp. 6.899.000

Para pembelinya akan mendapatkan satu unit DJI Action 2 camera serta akan mendapatkan power mod, lanyard magnetic dan dudukan adaptor magnetic.

Tentunya pembeli juga dapat melakukan pembelian aksesoris pendukung DJI Action 2 secara terpisah yaaa. Jadi tunggu apalagi? Yuk buat yang tertarik dengan produk DJI Terbarunya ini bisa dipesan sekarng juga.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *