Sennheiser Hadirkan True Wireless Earphone Edisi Sports Dengan FItur Awere EQ

Sennheiser salah satu perusahaan yang berjaan dibidang elektronik ini selalu menyajikan berbagai macam peripheral gaming terbaik dikelasnya. Dimana baru – baru ini Sennheiser baru saja mengeluarkan Earphone TWS terbaru dengan nama Sport True Wireless.

Sport True Wireless ini mempunyai keunggulan dari segi teknologi audio suara yang sudah menggunakan Awere EQ dimana memungkinkan para penggunanya dapat melakukan pemblokiran suara yang datang dari tubuh si penggunanya sendiri.

Sebagai contoh suara yang datang dari tubuh si penggunanya sendiri sepertil Suara detak jantung, suara nafas, ataupun suara bunyi langkah kaki ketika sedang beraktifitas diluar ruangan.

Sennheiser Sport True Wireless ini mempunyai sistem yang diberikan nama Adaptable Acoustic dimana memungkinkan para penggunanya memilih mode adapter telinga mau terbuka ataupun tertutup ditambah lagi terdapat sistem tweeking yang memberikan suara lebih ideal dan lebih jernih untuk aktifitas para penggunanya.

Kemudian TWS terbaru dari Sennheiser ini mempunyai sebuah pengaturan khusus bernama Focus EQ apabila kamu menggunakan mode adapter tertutup sehingga kamu bisa lebih focus dalam mendengarkan sebuah musik dan terhindar dari suara – suara dari luar dan sekitar kamu yang terkadang sangat mengganggu sekali.

Sennheiser Sport True Wireless menggunakan friver berukuran 7nm yang akan memberikan kekuatan bass secara penuh dan para penggunanya dapat mendengarkan musik secara jernih tanpa perlu mengkhawatirkan distorsi suara dari luar.

Ditambah lagi earphone TWS terbaru dari Sennheiser ini para penggunanya dapat mengatur sendiri tingkatan suara dan volume serta ragam Equalizer dengan dukungan aplikasi bernama Sennheiser Smart Control.

Fitur dukungan unggulan lainya pada Sennheiser Sport True Wireless adalah budsnya sudah mendukung sambungan bluetooth 5.2, dan codec audio dapat disesuaikan dengan format SBC, AAC dan aptX.

Buat kamu yang suka berolahraga jangan takut untuk bila keringatnya keluar dan mengenai TWSnya karena produk ini sudah dilengkapi dengan seritifikasi rating IP54 yang tahan akan percikan debu, keringan serta percikan air.

Sennheiser Sport True Wireless memiliki daya ketahanan ketika mendengarkan musik full kurang lebih akan bertahan hingga 9 Jam lamanya ditambah dengan casing yang dapat mengisi daya TWSnya akan menambah durasi pemakaian hingga 18 Jam dalam pemakaian audio playback.

Harga Sennheiser Sport True Wireless terbaru ini mulai dari Rp. 1.8 Jutaan saja dan di paket penjualannya kamu akan mendapatkan earphonenya, case earphone dan tiga eartips yang dapat disesuaikan dengan telinga penggunanya masing masing

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *