5 Senjata Paling Sakit Call Of Duty Mobile Ampuh Tumbangkan Musuh

Game Call of Duty Mobile hadir dengan konsep FPS classic yang membawa angin segar bagi para penggemar mobile di seluruh dunia. Sejak awal dirilis game ini telah mencuri perhatian karena tampilannya yang realistis dan model petualangan yang seru dengan berbagai varian senjata yang kuat. Berikut 5 senjata paling sakit Call of Duty Mobile yang sanggup menumbangkan musuh dan bisa mempercepat kamu push rank.

Inilah 5 Senjata Paling Sakit Call of Duty Mobile

1. AK47

Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile

Senjata ini memiliki damage 70 yang cukup sakit sehingga sesuai untuk ditembakkan satu per satu pada jarak yang jauh. Dengan tingkat akurasi sebesar 45 meskipun bisa dikatakan rendah, namun untuk tembakan jarak dekat AK47 sanggup memberikan sakit yang tidak kalah dibandingkan rifle lain pada kelas yang sama. Senjata ini tersedia ketika level sudah mencapai 23. AK47 mampu menimbulkan beberapa kerusakan yang serius dalam tiap-tiap tembakannya.

2. M4

Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile

Senjata M4 sangat populer dan dihadirkan pula dalam Call of Duty Mobile. Berbekal tingkat damage 45 dan akurasi 70, kamu akan sanggup menghempaskan musuh dengan sekali tembak jika tepat sasaran. Fire rate yang dimiliki senjata ini juga cukup tinggi yaitu 60 sehingga memungkinkan adanya tembakan yang besar pada objek.

3. M21 EBR

Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile

M21 EBR bisa dikatakan sebagai salah satu senjata paling sakit Call of Duty Mobile karena memiliki fitur yang bagus untuk penembakan dari jarak jauh. Senjata api ini telah bekerja dengan semi-automatif, sehingga apabila peluru yang dilepaskan meleset, masih bisa berpeluang mengenai target sasaran pada tembakan selanjutnya. Dengan tingkat damage sebesar 80 dan akurasi 60, senjata ini memaksa kamu untuk melakukan tembakan berulang-ulang hingga musuh jatuh.

4. AK117

Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile

Senjata ini baru bisa didapatkan pada level 60 dan diklaim sebagai senjata terbaik yang ada di Call of Duty Mobile. Dengan fire rate yang tinggi sebesar 70, senjata ini akan bisa menjadi senjata mematikan jika digunakan oleh tangan yang tepat. Maka AK17 menjadi senjata yang paling wajib diunlock jika level kamu telah pro ke atas.

5. M16 Neon Tiger

Senjata Paling Sakit Call of Duty

Senjata M16 Neon Tiger dibekali dengan tingkat damage 65, akurasi 60, dan range 60 yang sanggup menumbangkan musuh pada posisi yang tepat. Senjata ini hanya bisa menembakkan 3 peluru burst dengan jeda tiap tembakan yang tidak terlalu cepat, sehingga bagi beberapa orang perlu menyesuaikan sebelum menggunakannya. Jika kamu sudah mahir mengoperasikan, M16 Neon Tiger akan menjadi senjata yang sangat berbahaya karena sanggup untuk menghabisi satu orang di posisi yang tepat pada jarak short-mid range 2.

Itulah senjata paling sakit Call of Duty Mobile yang ampuh untuk menumbangkan musuh. Kamu bebas memilih senjata mana yang paling diinginkan. Dengan memahami karakteristik dan keunggulan serta kekurangan masing-masing senjata, akan memperbesar peluang kamu untuk menang dan push ranking.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *