Segera Rilis Chipset 5G Bersama Dengan Kirin 820 Terbaru Dari Huawei

Huawei merupakan salah satu perusahaan raksasa teknologi terbesar di China yang menciptakan berbagai macam inovasi terbaru di bidang teknologi. Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan informasi bahwa mereka akan segera merilis Chipset bertenaga 5G yaitu, Kirin 820.

Spesifkasi HONOR 30S_1

Berita yang dilansir dari GizChina mengatakan bahwa Kirin 820 terbarunya ini akan diterapkan pada lini smartphone HONOR yaitu, HONOR 30S.
HONOR merupakan sub-brand dari Huawei bergerak dibidang smartphone yang dikhususkan untuk anak muda trendy dan stylish. Tentunya, Harga dari smartphonenya ini sangat murah tanpa menghilangkan kecepatan performancenya.

Spesifkasi HONOR 30S

Dikabarkan HONOR 30S akan dilengkapi dengan Chipset Kirin 820 dimana chipset ini sudah memiliki teknologi 5G terbaru dan masing mengusung teknologi chipset 7nm buatan Da Vinci.

Pada Kirin 820 sendiri menggunakan CPU Core Cortex – A76 dan GPU Mali-G77, buat kamu yang memiliki hobby bermain games pada chipset ini akan dilengkapi dengan teknologi Kirin Gaming Plus. Berdasarkan hasil benchmark Kirin 820 menembus angka 3490 pada test single-core sedangkan untuk multi-core HONOR 30S mendapatkan angka 11200. Tes pengujian benchmarking dijalankan di aplikasi GeekBench versi 4.0. Bila dibandingkan Kirin 820 dengan Snapdragon setara dengan Snapdragon seri 855.

Hanya saja untuk spesifikasi lainnya seperti, jumlah camera beserta resolusinya, bentuk desainnya seperti apa masih belum dibocorkan oleh pihak Huaweinya. Namun, diharapkan HONOR 30S dapat memenuhi kebutuhan generasi milenial yang mana membutuhkan desain kece, performance bermain game cepat hingga jaringan terbaik untuk menangkap sinyal dimana saja dan kapan saja.

Menurutmu gimana nih gengs? Apakah ada yang tertarik dengan seri HONOR 30S terbaru dari Huawei?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *