Samsung Galaxy Note 10 Mungkin Akan Diluncurkan Pada 7 Agustus 2019

Rumor kemunculan ponsel teranyar Samsung yaitu Galaxy Note 10 makin santer terdengar, berita terakhir bahkan menginformasikan kalau perangkat andalan Samsung tersebut akan diluncurkan pada tanggal 7 Agustus mendatang di kota New York.

Seri Note biasanya adalah ajang pamer teknologi ponsel terkininya Samsung (terlepas dari Galaxy Fold) dan kabarnya tahun ini akan ada dua ukuran Note, yang salah satunya akan mendukung teknologi 5G, dan keduanya sudah tidak memiliki jack 3,5mm.

Baca juga : Bikin bateraimu hemat di perjalanan dengan 5 tips berikut ini

Baru-baru ini kita sudah disuguhi bocoran render perangkat Note 10 dari @onleaks dan pricebaba yang menunjukkan bezel atas bawah kiri kanan yang makin tipis saja serta Samsung memindahkan punch hole notch yang dulunya berada di atas kanan layar pada seri S10 menjadi di tengah layar.

Rumor yang beredar mengindikasikan layar Samsung Galaxy Note 10 yang besar akan berdimensi 6.75 inci sedangkan versi lebih kecilnya akan berdimensi 6.3 inci. Terlihat juga dari bocoran kedua perangkat tesebut akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang diletakkan secara vertikal.

Wah, akan jadi seperti apa sih Galaxy Note 10 ini? Jadi penasaran.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *