Samsung S10, The Perfect 10

Masih di persaingan ketat dunia smartphone di Indonesia, Samsung tidak hanya ikut hadir tetapi juga mengembangkan inovasi teknologi baru pada smartphone anyarnya. Kali ini kelas premium hadir untuk menunjang kebutuhan Next Generation yang menjadi tren, suka pada hal baru, dinamis dan terus terkoneksi.   

cof

Secara resmi tanggal 6 Maret 2019, Samsung menghadirkan seri smartphone premium terbarunya : Galaxy S10 di Indonesia di acara press launch yang dibuka oleh JaeHoon Kwon, President Samsung Electronic Indonesia dan dihadiri oleh Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President PT SEIN; Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing PT SEIN: Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador Samsung sekaligus Public Figure; dan Yandy Laurens, sutradara film.

Baca juga : iPhone XI Akan Ada Mode Underwater

“Sangat menakjubkan bagaimana kehadiran smartphone telah mengubah cara hidup dan cara berkomunikasi selama satu dekade terakhir. Saat ini, smartphone bukan lagi sekedar menjadi perangkat penunjang, tapi juga penyempurna gaya hidup penggunanya. Memahami hal ini, Samsung menghadirkan inovasi premium terbaru melalui jajaran seri Galaxy S10, dengan menghadirkan lompatan besar pada fitur yang paling berarti bagi konsumen: kamera berkualitas profesional, layar terbaik, dan performa mumpuni.” ujar Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice Presiden PT SEIN.

Diciptakan untuk memenuhi kebutuhan smartphone saat ini yang beragam, Galaxy S10 hadir dalam 3 seri: Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Samsung Galaxy S10 hadir dengan inovasi pada fitur kamera, pembaruan pada teknologi Super Speed Dual Pixel dan Dual Aperture, serta peningkatan kecerdasan buatan.

Baca juga : Honor 10 Lite dan Honor 8A Resmi Hadir di Indonesia

Lensa Ultra Wide dengan sudut pandang 123 derajat yang tertanam pada Galaxy S10 mampu menangkap apa yang dilihat oleh mata. Apa yang anda lihat, adalah apa yang anda tangkap. Sempurna untuk mengambil gambar lanskap, panorama luas (horizontal maupun vertikal), atau sekedar menempatkan seluruh anggota keluarga dalam satu frame foto.

Keunggulan Pro-Grade Camera dari Galaxy S10 juga dirasakan Dian Sastrowardoyo, Public Figure sekaligus Brand Ambassador Samsung, yang menceritakan tentang pengalamannya menggunakan fitur kecerdasan buatan (Artificial Intelligent) yang meningkat, fitur Scene Optimizer yang cerdas dengan pembaharuan 10 kategori, fitur Smart Composition, fitur Live Focus melalui 3 pilihan mode : Zoom Bokeh, Spin Bokeh, dan Color Point Bokeh.

Sama halnya yang diceritakan Yandy Laurens, sutradara film, Fitur perekaman video Super Steady yang disematkan Samsung Galaxy S10 menawarkan hasil rekamanan video yang lebih stabil hingga tiga kali lipat dari teknologi konvensional. Kamera depan dan belakang dari Galaxy S10 mampu merekam gambar dengan kualitas UHD dan kamera belakang yang dapat merekam video dengan kualitas HDR10+.

Seri flagship terbarunya hadir dengan teknologi Dynamic AMOLED yang untuk pertama kalinya diterapkan pada layar smartphone di dunia. Menyuguhkan kecerahan puncak hingga 1200 nits, layar Galaxy S10 mampu memproduksi lebih dari 16 juta warna dari 100% volume warna untuk menghasilkan warna yang paling akurat.

Samsung Galaxy S10 juga memperkenalkan desain Infinity-O pada layar AMOLED pertama, yang memaksimalkan area layar dan memberikan ruang lebih bagi penggunanya untuk melakukan banyak hal, dengan lebih nyaman.

Di balik layar Dynamic AMOLED, Samsung menanamkan teknologi keamanan Ultrasonic Finger Print, yang mampu mendeteksi bukan hanya gambar sidik jari saja, tetapi juga contour dan aliran darah jari kita. Dapat bekerja dengan baik dalam kondisi pencahayaan apapun, fitur ini juga dilengkapi teknologi anti-spoofing 3D, sehingga mampu melindungi data yang tersimpan pada smartphone dengan lebih aman dan nyaman.

Samsung Galaxy S10 tidak sekedar memperbesar kapasitas baterai, seri Galaxy S10 juga mampu mengatur penggunaan baterai dengan cerdas, sesuai dengan kebiasaan penggunanya.

Pengguna Galaxy S10 dapat berbagi daya ke perangkat lain yang kompatibel dan memiliki sertifikat Qi dengan sangat mudah, berkat teknologi Wireless PowerShare. Bukan hanya ke smartphone lain, tapi juga ke Galaxy Ecosystem : Galaxy Watch, Icon X, Galaxy Buds, dan lainnya. Bahkan Galaxy S10 juga dapat melakukan pengisian daya secara bersamaan : mengisi sendiri dan perangkat kedua, saat terhubung ke perangkat biasa.

Turut diperkenalkan anggota baru dari Galaxy Ecosystem, yaitu Galaxy Buds. Mengusung desain wireless yang simple, namun dilengkapi dengan kapasitas besar, dan didukung oleh teknologi AKG untuk menghasilkan suara yang menakjubkan.

Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e tersedia dalam varian warna Prism White, Prism Black dan Prism Green. Galaxy S10+ juga tersedia dua model Ceramic premium terbaru : Black Ceramic dan White Ceramic, Samsung Galaxy S10 dengan RAM 8GB dan memori 128GB dibanderol dengan harga Rp. 12.999.000. Untuk Galaxy S

10+ dibanderol dengan harga :

  • RAM 12GB / memori 1TB : Rp. 23.999.000
  • RAM 8GB / memori 512GB : Rp. 18. 499.000
  • RAM 8GB / memori 128GB : Rp. 13.999.000

Sedangkan Samsung Galaxy S10e dengan RAM 6GB dan memori 128GB dibanderol dengan harga Rp. 10.499.000. Menandai peluncuran Galaxy S10 di Indonesia, Samsung menyelenggarakan penjualan langsung perdananya di Central Park, Jakarta Barat, Kota Kasablanca, Jakrta Selatan; Sun Plaza, Medan dan Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 8-10 Maret 2019

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *