Samsung Resmi Menginformasikan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3

Setelah banyaknya informasi mengenai bocoran spesifikasi dan bentuk tampilan dari Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 di media Internet. Membuat para gadget antusiast khususnya para penggemar Samsung smartphone sudah tidak sabar menantikan tanggal peluncuran produk terbarunya tersebut.


Nantinya produk terbaru dari Samsung yaitu, Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 akan dihadirkan pada acara “Galaxy Unpacked” pada tanggal 11 Agustus 2021 mendatang. Tidak hanya produk ponsel lipat saja yang dikeluarkan oleh Samsung melainkan mereka telah mempersiapkan produk aksesoris dan wearable terbaru yaitu, Samsung Galaxy Buds 2 dan Samsung Galaxy Watch 4.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3

Menurut bocoran yang tersebar di media internet Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 menggunakan dua layar super AMOLED, Lapisan layar cover berukuran 6,23 inch dan layar lipatnya berukuran 6,23inch serta lapisan internalnya berukuran 7,55 inch.

Dari segi dapur pacu kedua smartphone terbaru Samsung ini menggunakan performa dari Qualcomm Snapdragon 888 ditambah RAM 12GB untuk menunjang performa multitaskingnya supaya semakin lancar.

Kemudian spesifikasi lainya dari segi kamera smartphone ini menggunakan tiga kamera dengan masing masing beresolusi Kamera Utama 12 MP Ultra-Wide dan ada auto fokusnya, kamera kedua yang berada di cover bagian depan beresolusi 10MP dan terakhir menurut bocoran beritanya ada salah satu kamera yang diletakan di layar internalnya dengan resolusi 16MP.

Fitur canggih lainnya yang terdapat pada Samsung Galaxy Z Fold 3 adalah Samsung menambahkan perangkat stylus S-Pen yang mana penggunanya bisa lebih produktif dalam bekerja sama halnya seperti seri Samsung Note Series.

Sedangkan bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Flip 3 menurut kabar yang beredar smartphone ini sudah menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6,7 inch dan sudah memiliki refresh rate 120. Kemudian perangkat terbaru Samsung ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang akan menunjang performa untuk bermain game. Kemudian Samsung Galaxy Flip 3 memili RAM 8GB untuk menambah lancar kegiatan multitasking.

Samsung Galaxy Flip 3 memiliki kapasitas baterai sebesar 3300mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 25W sehingga para penggunanya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menunggu baterai penuh.

Menurut kamu bagaimana nih? Apakah ada yang tertarik membeli smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Flip 3 jika masuk ke Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *