Samsung Mulai Pasarkan Table Galaxy S6 Pertama Dengan Jaringan 5G di Korea Selatan

Samsung salah satu perusahaan terbesar di dunia dengan penjualan smartphonenya kini mulai mengembangkan lini product terbarunya kembali. Sukses memperkenalkan seri Samsung Galaxy A51 dan A71 di beberapa belahan Negara khususnya Indonesia.

Berita yang dilansir dari Engadget, Samsung berencana untuk mengeluarkan tablet bertenaga powerfull dan spesifikasi terdepan salah satunya adalah teknologi 5G. Seperti yang kita ketahui bahwa teknologi tersebut akan memberikan kecepatan internet yang luar biasa cepat dari biasanya.

Samsung memberikan nama tablet terbaru dengan teknologi 5G bernama Samsung Galaxy Tab S6. Diperkirakan tablet terbarunya ini akan dirilis pertama kali di Negara Korea Selatan dan tentunya bersamaan dengan teknologi jaringan 5G.

Bila kamu perhatikan perkembangan smartphone Samsung telah mengeluarkan Samsung Galaxy Tab S6 di tahun 2019, Hanya saja di tahun 2020 nampaknya perusahaan asal Korea Selatan ingin menambahkan beberapa fitur teknologi terbaru yaitu, Teknologi Jaringan 5G.

Samsung Galaxy Tab S6 versi 5G diperkirakan akan hadir pada tanggal 30 Januari 2020 dan dijual dengan harga 999,900 Won atau sekitar 11,5 Jutaan. Dalam paketan penjualannya sendiri Samsung menyertakan Keyboard Cover dan paket berlangganan Youtube Premium.

Hanya saja masih belum diketahui apakah Samsung akan menjual unit Tab S6 versi 5G keluar Negara Korea Selatan atau tidak. Karena, pengembangan teknologi 5G pun masih belum merata di berbagai belahan Negara di Dunia.
Menurut kamu gimana nih? Apakah tertarik membeli Samsung Galaxy Tab S6 versi 5G bila dijual di Indonesia?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *