Samsung Merilis Wallpaper Disney dan Pixar Untuk Galaxy S10 dan S10e

Semua pasti sudah tahu dong yah kalau Samsung memiliki disain punchhole notch di sebelah kanan atas sehingga layarnya tampak “berlubang”. Sebenarnya sudah banyak wallpaper yang beredar hasil buatan para fans untuk menyamarkan “lubang” ini dan baru baru saja Samsung bekerjasama dengan Disney untuk merilis wallpaper yang menyamarkan kameranya ini.

Menyembunyikan “lubang” tersebut cukup gampang dengan wallpaper yang tepat, cukup menambahkan lingkaran hitam di sekelilingnya atau menempatkan sebuah objek yang dikira bisa menyamarkan “lubang” tersebut, atau yah, gambar lubang. Samsung berpartner dengan Disney untuk merilis wallpaper bertema karakter dari Frozen, Zootopia, dan The Incredibles.

Baca juga : Redmi K20 Akan Mengusung Baterai 4000mAh dan In Display Fingerprint Sensor

Kebanyakan tema yang ada di aplikasi official Samsung tidaklah gratis, pengguna harus mengeluarkan sejumlah nominal untuk mendapatkannya, tapi untuk wallpaper Disney ini pengguna bisa mendapatkannya secara gratis untuk Galaxy S10 dan S10e, untuk Galaxy S10 Plus belum tersedia karena bentuk lubangnya lebih menyerupai kapsul dibanding lubang bundar kecil.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *