Samsung Hadirkan Smartphone 1 Jutaan Terbaik Dengan Tipe Samsung Galaxy A03s Terbaru

Samsung salah satu brand elektronik asal korea kini melebarkan sayapnya tidak hanya mengincar pasar highend saja melainkan mereka ingin kalangan menengah bawah bisa mencoba smartphone terbaik Samsung yang mempunyai build quality cukup bagus dikelasnya.

Kini Samsung menghadirkan seri A generasi terbaru dan menjadi penerus dari Galaxy A02s yang mana sudah dipasarkan atau sudah hadir di Indonesia pada Januari 2021, Kini Produk penerus terbarunya adalah Samsung Galaxy A03s.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa ponsel yang menyasar kalangan Generasi Z ini akan menawarkan beberapa keunggulan utama khususnya dari segi harga yang sangat terjangkau.

“Samsung Galaxy A03s merupakan jawaban untuk generasi Z yang sedang mencari smartphone satu jutaan dengan value for money terbaik” Ujar Irfan kembali.

Berbicara mengenai spesifikasi smartphone Samsung Galaxy A03s yang dirilis di Indonesia hampir sama dengan pasar India yang mana di jual lebih dahulu pada pertengahan Agustus 2021.

Samsung Galaxy A03s memiliki besar layar LCD berukuran 6.5 inch dengan resolusi HD Plus yang mana pada bagian atasnya terdapat sebuah poni bernama Infinity-V sebagai kamera selfie beresolusi 5MP (F/2.2).

Sedangkan pada body belakang Samsung Galaxy A03s terdapat tiga kamera belakang yang telah tersusun rapih dengan masing masing resolusinya sebesar 13MP (f/2.2) sebagai kamera utama, 2MP (f/2.4) sebagai kamera Macro dan terakhir 2MP (f/2.4) sebagai kamera depth sensor.

Kemudian dari segi performa Samsung Galaxy A03s ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P35 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB serta terdapat slot micro SD tambahan hingga 1TB untuk memperluas media penyimpanannya.

Terakhir adalah Samsung Galaxy A03s memiliki kapasitas baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat khas Samsung yaitu, Fast Charging 15 Watt dengan sistem operasi yang dikalankan adalah Android 11.

Harga Samsung Galaxy A03s Indonesia

Dari spesifikasi yang bisa dibilang pas dan sudah sangat cukup untuk generasi Z yang menggunakan smartphonenya untuk belajar dan melakukan aktivitas ringan sudah sangat cukup banget dan nantinya Samsung akan melakukan Flash Sale pada tanggal 1 – 7 September 2021 yang mana harga Flash Salenya sebesar Rp. 1.699.000.

Pada sesi penjualan Flash Salenya Samsung menawarkan benefit menarik antara lain paket BundlingMAX Telkomsel dalam bentuk kuota data hingga 102GB setiap pembelian Samsung Galaxy A03s tersebut.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *