Samsung Galaxy Watch 4 Akan Bundling eSIM Smartfren

Smartfren setelah meluncurkan inovasi eSIM yang mana kamu bisa menggunakan nomor smartfren tanpa harus memiliki kartu fisiknya ini mulai menerbangkan sayapnya dengan mengadakan bundling promo dengan Samsung Galaxy Watch 4 Classic LTE.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility mengatakan, “Smartfren terus mewujudkan komitmennya menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan masyarakat. Sebagai operator pertama di Indonesia yang menghadirkan eSIM, Smartfren kini meluncurkan bundling Smartfren eSIM eksklusif untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. Smartwatch ini kerap digunakan sebagai pendamping olah raga atau kegiatan di alam bebas. Dengan menggunakan Smartfren eSIM, pelanggan bisa mengoptimalkannya smartwatch tersebut sehingga lebih leluasa melakan aktivitasnya, tanpa harus berada di dekat smartphone.”

Kartu SIM Digital kemungkinan akan menjadi trends mark terbaru yang mana penggunanya hanya cukup mengaktifkan kartunya melalui genggaman smartphonenya saja tanpa harus mempunyai kartu fisiknya sehingga sangat dimudahkan sekali penggunaannya.

Ditambah lagi dengan adanya hubungan kerja sama Smartfren dan Samsung ini dengan melakukan bundling paket Samsung Galaxy Watch 4 akan memberikan nuansa era terbaru dibidang smartwatch. Mengingat bahwa produk smartwatch Samsung ini bisa melakukan panggilan telepon VoLTE dan pengiriman pesan teks tanpa harus menghubungkan watch dengan smartphone.

Selvia Gifar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatatakan bahwa “Samsung senantiasa mendukung konsumen modern yang menginginkan pengalaman dan produk yang sesuai kebutuhan, style pribadi, dan gaya hidup masing-masing. Kami senang bermitra dengan Smartfren untuk memperluas pengalaman pengguna smartwatch lewat smartwatch LTE pertama kami di Indonesia, Galaxy Watch4 Classic LTE. Kini berbagai aktivitas mulai dari menerima telepon, membalas pesan, memonitor olahraga harian, hingga browsing rute perjalanan, dapat dilakukan dengan praktis, semudah dari pergelangan tangan,”

Spesifikasi Singkat Samsung Galaxy Watch 4 Classic LTW
Samsung Galaxy Watch 4 Classic LTE hadir di Indonesia menggunakan panel watchface 46mm dengan resolusi layar 450 x 450 piksel Super AMOLED, RAM 1,5 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB dan menggunakan sistem operasi WearOS yang mana sistem operasi ini tidak perlu menghubungkan ke device smartphone untuk menggunakan smartwatchnya.

Selain bisa digunakan untuk telponan dan melakukan pengiriman pesan singkat Samsung Galaxy Watch 4 Classic LTE bisa kamu pergunakan untuk mencatat aktifitas olahraga melalui aplikasi kebugaran Strava dan bila ingin melakukan browsing juga bisa di smartwatch ini.

Melalui paket bundling eSIM Smartfren kamu akan mendapatkan kuota internet yang cukup banyak dengan total 90 GB dan gratis telepon sepuasnya ke sesama smartfren serta masa aktif selama 12 Bulan sehingga penggunanya tidak perlu mengisi pulsa secara terus menerus.

Cara mendaftarkan eSIM ke Samsung galaxy watch 4 classic LTE sangat mudah penggunanya cukup menghubungkan device smartwatch dengan perangkat android dan install aplikasi bernama Galaxy Wearable. Kemudian kamu harus melakukan scan kode QR yang ada di Kartu SIMnya kemudian biarkan proses install Smartfren eSIM hingga selesai. Bila sudah selesai kamu bisa melanjutkan dengan proses registrasi Kartu SIM pada umumnya.

Paket bundling Samsung Galaxy Watch 4 Classic LTE dengan Smartfren akan dibuka sesi Pra-Pemesanan pada tanggal 11 – 29 Agustus 2021 di toko online Samsung.com dan nantinya produk bisa diambil pada tanggal 10 september 2021 mendatang.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *