Samsung Galaxy M55 5G Siap Hadir Dengan Kamera Utama Besar

Kesuksesan akan penjualan Samsung Galaxy seri M ini membuat pihak Samsung secara global terus mengembangkan inovasi terbaru dengan menghadirkan generasi terbaru dengan nama Samsung Galaxy M55 5G.

Samsung Galaxy M55 5G memiliki kemampuan kamera utama dengan resolusi kamera sebesar 50MP.

Spesifikasi Samsung Galaxy M55 5G Terbaru

Samsung Galaxy M55 5G yang diluncurkan di Negara Brazil ini menggunakan panel layar SUPER AMOLED yang sudah mendukung resolusi Full HD Plus dan refresh rate sebesar 120Hz.

Selain itu Samsung Galaxy M Series terbaru ini sudah mendukung 16 juta warna yang akan memberikan pengalaman berbeda saat digunakan sehari – hari.

Dibagian depan terdapat sebuah punch hole yang berfungsi sebagai kamera depan beresolusi 50MP.

Sedangkan dibagian belakang terdapat tiga buah kamera dengan masing – masing resolusi sebesar 50MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera ultrawide dan 2MP sebagai kamera makro.

Bila dibandingkan generasi sebelumnya memang sedikit adanya penurunan dari yang 108MP digenrasi Samsung Galaxy M54 5G kini jadi 50MP.

Tetapi khsus dibagian kamera depan mengalami peningkatan resolusi kamera cukup signifikan.

Selanjutnya masuk kebagian dapur pacu yang mana pada smartphone Samsung Galaxy M55 5G menggunakan chipset dari Qualcomm seri Snapdragon 7 Gen 1 yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan internal sebesar 256GB.

Disini bagi para pengguna yang menyukai aktivitas bermain game sudah bisa mendapatkan kualitas grafis low to middle.

Terakhir untuk kapasitas baterai smartphone Samsung Galaxy M55 5G menggunakan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat sebesar 25 Watt.

Fitur unggulan lainnya yang ada pada smartphone M Series terbaru Samsung adalah, USB C untuk pengisian baterai, dual Sim Card, Koneksi sudah mendukung 5G, dan sudah dilengkapi NFC untuk aktivitas emoney.

Harga Samsung Galaxy M55 5G terbaru

Samsung Galaxy M55 5G akan hadir pertama kali di regional Brazil menurut berita yang dilansir dari Gizmochina untuk harganya sendiri banderol mulai dari 2.699 Real Brazil atau jika dirupiahkan sebesar Rp. 8.500.000 saja.

Dalam penjualan perdananya para calon pembeli hanya diberikan dua opsi warna yaitu Light Green dan Dark Blue.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *