Samsung Galaxy M52 5G Menggunakan Baterai Besar Tahan Lama

Samsung merupakan salah satu brand smartphone ternama asal Korea ini nampaknya mulai serius dalam mengembangkan inovasi dan teknologi terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Kesuksesan dalam penjualan seri Mnya ini membuat Samsung merasa optimis dan bisa masuk ke dalam pasar smartphone di kelas menengah kebawah.

Baru – baru ini kabar berita terbaru muncul yang mana Samsung meluncurkan produk terbarunya bernama Samsung Galaxy M52 G dengan keunggulannya dengan baterai besar dan sudah menggunakan teknologi 5G. Hanya saja device smartphone terbarunya ini diluncurkan di Negara India terlebih dahulu.

Berbeda dari seri sebelumnya yang mana pada Samsung Galaxy M51 menggunakan kapasitas baterai 7000mAh dengan sistem jaringan 4G. Kini di seri penerusnya yaitu, Samsung Galaxy M52 5G menggunakan baterai sedikit lebih kecil sebesar 5000mAh dan sudah menggunakan jaringan 5G mengingat bahwa sebentar lagi jaringan tersebut bisa dirasakan oleh semua orang.

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G sudah menggunakan panel layar berjenis Super AMOLED berukuran 6.7 inch dengan resolusi layar Full HD Plus. Layar ponsel ini juga sudah mendukung refresh rate sebesar 120Hz dan dari segi pelapis layarnya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Tidak lupa pada bagian layar depan tersematkan sebuah notch berbentuk punch hole yang mana berfungsi sebagai kamera depan beresolusi 32MP.

Kemudian pada bagian belakang Samsung Galaxy M52 5G menggunakan tiga kamera yang mana masing masing kameranya terdiri dari 64MP sebagai kamera utamanya, 12MP sebagai kamera ultrawide, dan kamera macro sebesar 5MP.

Samsung Galaxy M52 5G dari segi dapur pacu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang dipadukan dengan dua kombinasi RAM dan Internal Storage sebesar 6GB RAM 128GB ROM, 8GB RAM 128GB ROM dan bila masih merasa kurang smartphone ini masih dilengkapi dengan Micro SD sebagai media penyimpanan tambahan.

Berita yang dikutip dari GSM Arena Samsung Galaxy M52 sudah menggunakan sistem operasi Android 11 dibalut dengan tampilan interface ONE UI 3.1 Khas Samsung yang sangat memukau dan untuk perekaman video sudah mendukung video 4K.

Harga Samsung Galaxy M52 5G

Samsung Galaxy M52 diperkirakan akan dijual di Negara India mulai dari tanggal 3 Oktober 2021 dan dibandrol mulai dari 29.999 Rupee atau setara dengan 5.7 Juta untuk varian 6GB RAM/ 128GB ROM dan 31.999 Rupee sekitar Rp.6.1 juta untuk varian tertingginya yang mana menggunakan 8GB RAM dan 128GB ROM.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *