Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M32 Terbaru Menggunakan Chipset MediaTek dan Baterai Lebih Besar

Samsung Galaxy M series merupakan salah satu series kelas entry level yang mempunyai kelebihan baterai besar dan spesifikasi yang cukup bagus dikelasnya. Baru – baru ini ramai diperbincangkan bahwa Samsung akan meluncurkan penerus M series terbaru yaitu, Samsung Galaxy M32.

Berita yang dilansir dari Samsung Mobile Press, Spesifikasi Samsung Galaxy M32 memang belum disebutkan secara jelas tapi menurut berita yang beredar bahwa perangkat terbaru M series dari Samsung ini mengunakan Chipset MediaTek Helio G85.

Kemudian spesifikasi Samsung Galaxy M32 lainya adalah smartphone ini sudah dilengkapi oleh layar OLED dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2.400 Piksel), Memiliki empat kamera belakang yang mana kamera utamanya beresolusi 64MP dan tiga kamera lainnya seperti, Kamera Ultra Wide 8MP, Kamera Makro 5MP, dan kamera dept sensor 5MP.

Bila dibandingkan dengan series sebelumnya yaitu Samsung galaxy M31 dari segi kamera hanya ada peningkatan di kamera utamanya dari 48MP menjadi 64MP.

Selanjutnya Samsung Galaxy M32 dibekali dengan RAM 4GB dan dua variant storage ada 64GB dan 128GB sehingga para gadget antusiast yang memiliki dana terbatas dapat dengan mudah merasakan besarnya kapasitas storage dan RAM 4GB sudah sangat cukup untuk melakukan multitasking aplikasi masa kini.

Samsung Galaxy M32 memiliki kapasitas baterai besar dan jumbo sebesar 6000mAh bisa dilihat bahwa dari segi kapasitas baterai memang tidak ada perubahan dari series M31 sebelumnya. Sehingga buat kamu yang membutuhkan baterai besar smartphone Samsung M32 ini sangat direkomendasikan untuk dibeli.

Spesifikasi Samsung Galaxy M32 menurut saya pribadi sudah sangat cukup untuk melakukan kegiatan social media, bekerja dan main games pun juga tidak akan lambat atau lag. Namun sangat disayangkan sekali belum ada berita pasti mengenai kapan smartphone ini di jual dan harga pun masih belum dipastikan akan di jual di harga berapa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *