Samsung Galaxy M22 Punya Empat Kamera Resmi masuk Indonesia

Samsung salah satu perusahaan smartphone asal Korea ini beberapa waktu lalu sempat hangat diperbincangan dengan meluncurkan smartphone kelas mid end series di Jerman dengan tipe smartphone bernama Samsung Galaxy M22.

Samsung Galaxy M22 memiliki keunggulan kapasitas baterai besar sebesar 5000mAh dengan dukungan fitur pengisian daya cepat sebesar 25W yang mana untuk melakukan pengisian baterai penuh tidak membutuhkan waktu lama.

samsung galaxy M22 Indonesia Terbaru

Samsung Galaxy M22 memiliki ukuran 6.4 inch dengan panel Super AMOLED dengan resolusi HD Plus serta sudah di dukung dengan refresh rate 90 Hz dan di bagian depan layar terdapat sebuah notch kecil yang Samsung bilang itu adalah desain Infinity-U yang berguna sebagai kamera depan beresolusi 13MP.

Sementara itu pada bagian belakang badan layar Samsung Galaxy M22 terdapat empat kamera yang masing – masing terdiri dari 48 MP sebagai kamera utamanya, 8MP sebagai kamera ultra wide, 2MP sebagai kamera macro, dan 2MP sebagai kamera depth sensor.

Kemudian Samsung Galaxy M22 menggunakan chipset MediaTek Helio G80 dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 6GB yang mana performanya sudah sangat cukup digunakan untuk bermain games atau kegiatan multitasking lainnya.

Fitur unggulan lainnya di Samsung Galaxy M22 adalah Samsung menyematkan speaker audio Dolby Atmos yang mana seperti kita ketahui bahwa suara dari speaker tersebut sangat bagus untuk menonton film movies ataupun mendengarkan musik.

Harga Samsung Galaxy M22

Samsung Galaxy M22 akan dijual secara flash sale mulai dari 27 September hingga 3 Oktober mendatang di platform Samsung.com dan marketplace rekanan yang bekerja sama dengan Samsung dan untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari harga Rp.2.799.000.

Namun bila kamu membelinya secara flash sale akan ada penawaran khusus dimana para pembelinya akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 200.000. Jadi total yang harus dibayar Rp.2.599.000.

Samsung Galaxy M22 sangat cocok dipakai untuk kebutuhan anak sekolah yang sedang melakukan pembelajaran online ataupun seorang karyawan yang tidak membutuhkan spesifikasi tinggi sudah sangat cukup menjalani kegiatan sehari – hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *