Samsung Galaxy M21 Resmi Di Jual di Indonesia, Berapa Harganya?

Samsung Indonesia resmi menambahkan serial M series yang baru baru ini ramai diperbincangan oleh pencinta gadget di seluruh Indonesia. Nama product terbaru yang resmi masuk adalah Samsung Galaxy M21.

harga smartphone samsung galaxy M31 terbaru

Pada seri Samsung Galaxy M21 mengunggulkan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu, 6000mAh dengan dukungan sistem pengisian daya cepat 15W.
Samsung mengklaim bahwa kapasitas baterai yang disematkan pada seri Samsung Galaxy M21 dapat bertahan selama 29 Jam dalam kondisi menonton streaming video dan dapat bertahan lebih lama selama 131 jam ketika dipakai untuk mendengarkan music.

Samsung Galaxy M21 dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspect ratio 19,5:9. Dengan layar Super AMOLED yang disematkan pada smartphone ini akan menghasilkan kualitas gambar baik ketika digunakan untuk menonton video.

Samsung galaxy M21 dibekali dengan triple camera beresolusi 48MP (f/2.20), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2) dan kamera depth sensor sebesar 5MP (f/2.2). Ditambah pada bagian kamera depan dibekali dengan kamera tunggal beresolusi 20MP (f/2.0) yang berada didalam notch berbentuk waterdrop.

Dari segi dapur pacu Samsung Galaxy M21 menggunakan chipset Exynos 9611 dan dibekali RAM 4GB dan media penyimpanan 64GB dimana kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dalam bermain games dan juga melakukan berbagai aktivitas multitasking dengan sangat lancar tanpa adanya kendala apapun.

Dengan spesifikasi diatas Samsung Galaxy M21 dapat memenuhi kebutuhan seharianmu dan buat yang penasaran smartphone terbaru dari Samsung Indonesia ini dibandrol dengan harga 3.2 Juta dan akan dijual secara eksklusif e-commerce Lazada Indonesia pada 18 – 23 Mei 2020 mendatang.

Selama masa periode flash sale, Samsung memberikan diskon khusus untuk product Samsung Galaxy M21 dari harga Rp. 3.2 Juta menjadi Rp.2.99 Juta. Sangat menarik banget kan promo diskonnya lumayan bisa hemat up to 300 ribuan saja.

Tidak hanya sampai disitu saja melainkan Samsung di Indonesia akan membawakan lini M series terbaru dengan seri lebih terjangkau yaitu, Samsung Galaxy M11 yang akan dirilis di Indonesia pada tanggal 26 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *