Samsung Galaxy Fit 3 Hadirkan Fitur Deteksi Khusus Apabila Terjatuh

Samsung salah satu brand terkenal asal Korea yang menciptakan beragam inovasi perangkat elektronik ini baru saja mengumumkan telah menghadirkan sebuah smartwatch terbaru dengan nama Samsung Galaxy Fit 3.

Samsung Galaxy Fit 3 mempunyai kemampuan yang cukup unik dimana ketika smartwatch ini ingin terjatuh atau akan terjatuh maka sistem akan memberikan sebuah tanda khusus.

Selain itu Smartwatch Galaxy Fit 3 mempunyai desain yang sangat trendi dan modern banget sangat cocok dipakai untuk generasi milenial maupun orang tua.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3 Terbaru

Smartwatch Samsung Galaxy Fit 3 mempunyai panel layar AMOLED khas Samsung dengan besar layar 1,6 inch serta untuk bobotnya sendiri sedikit lebih berat sebesar 36,9 gram.

Tentunya bobot berat Samsung Galaxy Fit 3 ini bila dibandingkan generasi sebelumnya sedikit lebih berat.

Namun meskipun lebih berat dari generasi sebelumnya smartwatch Samsung Galaxy Fit 3 ini mempunyai desain ergonomis yang bisa bikin memberikan kenyamanan saat digunakan beraktivitas sehari – hari.

Tidak hanya smartwatch biasa, Samsung Galaxy Fit 3 punya keunggulan tersendiri bernama Sleep Coaching.

Fitur Sleep Coaching ini akan memberikan pola hidup sehat ketika tidur. Dikarenakan masih banyak orang yang kurang sehat tidak bisa mengatur pola tidur sehari – hari.

Selain itu smartwatch ini dilengkapi dengan 100 mode olahraga khusus yang dapat dideteksi secara otomatis oleh sistem.

Galaxy Fit3 dilengkapi dengan sertifikasi 5 ATM IP68 membuat smartwatch akan tahan dengan debu dan air.

Tenang saja bagi Anda pencinta olahraga berenang smartwatch Galaxy Fit3 dapat tahan dengan air dengan kedalaman air tertentu.

Selanjutnya jika Anda mempunyai device SAMSUNG smartphone bisa dikoneksikan dengan smartwatchnya yang mana ketika sudah dikoneksikan Anda bisa mengambil foto maupun video melalui smartwatch saja untuk mengatur semuanya.

Terakhir bagian baterai smartwatch Samsung Galaxy Fit 3 dilengkapi baterai sebesar 208mAh yang akan memberikan daya ketahanan bateria seharian penuh.

Harga Samsung Galaxy Fit 3

Samsung Galaxy Fit 3 akan masuk Indonesia pada tanggal 23 Febuari 2024 yang mana untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp.799.000.

Nantinya akan ada 3 varian warna yaitu, Grey, Silver dan Pink Gold.

Bagi Anda yang tertarik dengan produk terbaru dari Samsung ini dapat dibeli di marketplace official store Samsung Indonesia dan rekan partner toko Samsung di Tokopedia maupun Shopee

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *