ROG Zephyrus G14 Edisi Spesial Alan Walker – Desain Nyeni, Futuristis dan Bikin Ngiler

ASUS memperkenalkan ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition (Zephyrus G14 AW SE), yang merupakan hasil kolaborasi antara ASUS ROG dengan produser musik ternama dunia Alan Walker. ROG Zephyrus G14 AW SE dirancang sebagai mesin untuk menciptakan mahakarya seni, dilengkapi dengan ROG Remix, perangkat mixing yang didesain khusus dan hanya tersedia di paket penjualan laptop ini.

Desain Khusus Alan Walker

Berkolaborasi langsung bersama Alan Walker, ROG Zephyrus G14 AW SE tampil dengan desain unik yang tidak dapat ditemukan di laptop lainnya. Bagian LED AniMe Matrix di ROG Zephyrus G14 AW SE hadir dengan aksen warna eksklusif yaitu Spectre Blue. Tidak hanya itu, aksen warna tersebut juga tampil pada pelat logam di bagian belakang layar yang menampilkan logo ROG beserta Alan Walker. ROG Zephyrus G14 AW SE juga menampilkan logo animasi Alan Walker saat booting, serta memiliki wallpaper eksklusif Alan Walker.

ROG Zephyrus G14 AW SE juga dilengkapi dengan aksesori eksklusif dalam paket penjualannya. Aksesori tersebut terdiri dari ROG x Alan Walker Baseball Cap, ROG x Alan Walker Socks dan juga satu tahun lisensi premium JOOX (limited quota). Aksesori paling istimewa adalah ROG Remix, yaitu perangkat audio remix unik yang juga dapat digunakan sebagai tempat menyimpan laptop ROG Zephyrus G14 AW SE. ROG Remix dapat dihubungkan dengan kabel USB Type-C yang telah disediakan dan dapat dimainkan melalui software khusus yang juga telah dipasang di ROG Zephyrus G14 AW SE.

Gaming and Create With Style

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020, ROG Zephyrus G14 langsung tampil sebagai laptop yang sangat diminati serta memiliki jumlah penghargaan terbanyak di dunia. ROG Zephyrus G14 merupakan laptop gaming pertama di dunia yang mengadopsi fitur AniMe Matrix, yang memungkinkan gamer untuk menampilkan grafis, animasi, serta berbagai efek tampilan di belakang layar. Fitur unik ini juga membuat laptop ROG Zephyrus G14 AW SE menjadi lebih unik serta personal apalagi dengan preset animasi khusus yang hanya tersedia di laptop ini.

AniMe Matrix kini juga hadir dengan fitur Virtual Pet bernama Omni. Jika diaktifkan, pengguna ROG Zephyrus G14 dapat berinteraksi dengan Omni di desktop. Sementara itu, Omni juga dapat tampil dengan berbagai animasi keren di AniMe Matrix.

ROG Zephyrus G14 AW SE hadir dengan ukuran ketebalan hanya 19,9mm dan bobot 1,7kg, menjadikannya laptop gaming 14 inci paling ringkas dan powerful di kelasnya.

ROG Zephyrus G14 AW SE ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 9 5900HS Mobile Processor dengan konfigurasi 8 core 16 thread dan mampu berjalan pada clock speed hingga 4,6GHz. Arsitektur Zen 3 terbaru, memanfaatkan teknik fabrikasi 7nm FinFET, membuat prosesor AMD Ryzen™ 9 5900HS Mobile Processor sangat hemat daya. Prosesor AMD Ryzen™ 9 5900HS Mobile Processor dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi AMD Radeon™ yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. ROG Zephyrus G14 AW SE memiliki daya tahan baterai yang panjang yaitu hingga 13 jam penggunaan.

Untuk menunjang aktivitas yang membutuhkan performa grafis ekstra, ROG Zephyrus G14 AW SE mengandalkan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3050Ti yang powerful tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga untuk kebutuhan content creation.

Berkaitan dengan content creation, ROG Zephyrus G14 AW SE kali ini mengusung layar beresolusi QHD (2560×1440), yang telah dikalibrasi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display, serta memiliki tingkat reproduksi warna yang tinggi dengan color gamut 100% DCI-P3. Sementara refresh rate 120Hz membuat ROG Zephyrus G14 AW SE tetap nyaman digunakan untuk bermain game.

Collaborate with Local Community

Kehadiran laptop ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition ini, berkolaborasi dengan komunitas pecinta musik di Indonesia yang bernama Indomusikgram. #PlayYourBest menjadi tema kampanye yang akan ROG dan Indomusikgram lakukan untuk mengajak insan muda yang kreatif untuk mengcover lagu ROG – Born Champions yang dinyanyikan oleh Chandra Liow.

#PlayYourBest menjadi semangat untuk berkarya dan bermain game dengan cara yang terbaik, dengan ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition.

The following two tabs change content below.

One thought on “ROG Zephyrus G14 Edisi Spesial Alan Walker – Desain Nyeni, Futuristis dan Bikin Ngiler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *