Resmi Hadir Di Indonesia Vivo X70 dan Vivo V70 PRO Smartphone Flagship Terbaru Dari Vivo

Baru – baru ini ada sebuah kabar hangat dari pasar smartphone di Indonesia yang mana salah satu brand asal China bernama Vivo akan meluncurkan sebuah produk Flagship terbarunya bernama Vivo X70 Pro dan Vivo X70 terbaru.

Vivo menjadwalkan produk terbarunya ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang dengan keunggulan Vivo X70  dan Vivo X70 PRO yaitu dari segi lensa kamera menggunakan kamera Zeiss asal Jerman.

Hadie Mandala selaku Product Manager Vivo Indonesia telah mengungkapkan spesifikasi lengkap mengenai produk terbarunya tersebut yang mana Vivo dengan Zeiss telah menjalin sebuah hubungan kerja sama menghadirkan smartphone Vivo X70 dan Vivo X70 Pro dengan membawakan fitur fotografi layaknya professional.

“Kali ini, Vivo membawa Zeiss Optics dengan ZEISS T* Coating di Vivo X70 Pro” Ujar Hadie dalam sebuah acara virtual bertajuk Vivo X70 Pro Engineered with ZEISS Exclusive Pre-Launch.

Hal ini membuat smartphone Vivo X70 Pro menjadi sebuah smartphone pertama Vivo di Indonesia dengan teknologi Zeiss Optics pada kamera utamanya.

Spesifikasi Vivo X70 PRO dan Vivo X70 Indonesia

Vivo X70 PRO Indonesia menggunakan panel AMOLED ukuran layar 6.56 inch dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling rate 240Hz dan pada bagian tengah layar depan smartphone Vivo X70 PRO terdapat sebuah punch hole yang berfungsi sebagai kamera selfie beresolusi 32MP.

Kemudian di baian belakang layar badan Vivo X70 Pro terdapat sebuah empat kamera yang terdiri dari masing masing kameranya beresolusi 50MP sebagai kamera utamanya menggunakan sensor IMX766V, kamera ultra wide sebesar 12MP, kamera portrait beresolusi 12MP dan terakhir kamera periscope beresolusi 8MP.

Selanjutnya berbicara performa, Vivo X70 Pro menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1200 yang mana saat kamu pergunakan untuk bermain games ataupun aktifitas kebutuhan sehari – hari tidak akan lambat ataupun ngelag.

Ditambah lagi smartphone Vivo X70 PRO dikombinasikan dengan kapasitas RAM 12GB yang dapat ditambahkan atau ditingkatkan 4GB sehingga total RAM yang di dapatkan menjadi 16GB RAM dan media penyimpanan sebesar 256 GB.

Spesifikasi Vivo X70 PRO bisa dibilang smartphone flagship terbaik dari VIVO yang mana menggunakan lensa Zeiss dari Jerman dan sangat bagus untuk mengabadikan moment terindah bersama pasangan ataupun pemandangan.

Kemudian untuk spesifikasi Vivo X70 sebenarnya hampir sama dengan yang seri Pronya hanya saja yang membedakan ada di kamera belakangnya saja. Dimana Vivo X70 terdapat tiga kamera belakang dengan masing – masing resolusi sebesar 40MP sebagai kamera utamanya, 12 MP sebagai kamera Ultra wide angel, dan terakhir 12 MP sebagai kamera potrait.

Namun sangat disayangkan sekali Vivo Indonesia belum memberikan informasi mengenai harga detail untuk penjualannya di Indonesia untuk seri Vivo X70 dan Vivo X70 PRO. Hanya saja mereka sudah membuka pre-order penjualan yang mana bagi kamu yang mengikuti pre-ordernya mendapatkan hadiah tambahan menarik.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *