RedmiBook 14, Notebook Terbaru dari Redmi Dengan Processor AMD Ryzen 7nm

Xiaomi salah satu perusahaan China yang bergerak dibidang teknologi, Tepat pada tahun 2013 mereka memperkenalkan seri Redmi yang terkenal dengan kualitas barang bagus dan memiliki harga cukup terjangkau dikalangan anak muda.

Dan, Tepat pada tanggal 2019, Xiaomi melihat pergerakan Seri Redmi mampu berjalan sendiri akhirnya mereka berpisah tapi masih satu kesatuan dengan Xiaomi.

Xiaomi RedmiBook 14 Terbaru_2

Jika dulunya seri Redmi Smartphone terkenal karena build qualitynya bagus dan harganya sangat terjangkau membuat mereka terus berinovasi dengan teknologi terbaru seperti menciptakan product baru seperti, Laptop dan Smart TV.

Menurut kabar yang beredar bahwa Redmi telah meluncurkan sebuah Notebook terbaru bernama RedmiBook 14, Dimana Prosessornya menggunakan seri AMD Ryzen dan sudah menggunakan teknologi chipset 7nm.

Xiaomi RedmiBook 14 Terbaru

Selain prosessor AMD Ryzen, RedmiBook 14 mempunyai media penyimpanan cukup besar dan cepat menggunakan SSD sebesar 512GB dan RAM 16GB membuat kegiatan multitasking menjadi lebih nyaman.

Kemudian, Banyak yang berspekulasi RedmiBook 14 menggunakan sistem APU Ryzen 4000 series 7nm dan resolusi layar FHD. Mengingat pada series sebelumnya masih menggunakan APU Ryzen saeri 3000 sepertinya khusus yang terbarunya menggunakan series 4000.

Xiaomi RedmiBook 14 Terbaru_1

Namanya spesikulasi bisa salah bisa benar alangkah baiknya kamu mencari informasi lebih detail mengenai product RedmiBook 14 di official website redmi.

Berbicara mengenai harga sayangnya belum banyak beredar berapa kira kira harga untuk product Notebook besutan Redmi terbarunya ini. Mengingat saat ini Dollar sedang naik cukup tinggi bila dikurs ke Indonesia Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *