Redmi Watch 4 Muncul Dengan Tampilan Fresh Pakai Sistem HyperOS Lebih Kencang

Setelah kehadiran TWS Earphone Redmi Buds 5 PRO muncul di China, Ternyata Redmi tidak kehabisan inovasi terbarunya dengan menghadirkan varian terbaru yang kini datang dari lini jam pintar bernama Redmi Watch 4.

Seperti yang kita ketahui bahwa era smartwatch atau jam tangan pintar sekarang sudah mulai berkembang dan banyak anak muda hingga orang dewasa menggunakannya sebagai penunjuk jam dan aktivitas lainnya.

Redmi Watch 4 hadir dengan tampilan lebih fresh dan sistem operasinya menggunakan HyperOS yang besar kemungkinan para penggunanya akan mendapatkan performance terbaik dikelas jam tangan pintar.

Spesifikasi Redmi Watch 4 Terbaru

Redmi Watch 4 menggunakan panel layar AMOLED berukuran 1,96 inch dengan resolusi layar jam tangan pintarnya sebesar 390 x 450 piksel dan sudah dilengkapi refresh rate cukup tinggi sebesar 60hz.

Selanjutnya bingkai Redmi Watch 4 terbaru ini terbuat dari bahan Allumunium yang sangat cocok dan elegan banget untuk dilihat. Jika dibandingkan generasi sebelumnya yaitu, Redmi Watch 3 hanya menggunakan bahan dasar bingkat plastik premium saja.

Redmi Watch 4 ini pun dilengkapi dengan tingkat kecerahan layar sebesar 600nits. Memungkinkan ketika pengguna beraktivitas diluar saat siang hari masih tetap bisa melihat atau menatap smartwatchnya dengan sangat nyaman.

Perangkat terbaru arloji pintar dari Redmi ini mempunyai ukuran berat yang sangat ringan hanya sebesar 31, 5 gram saja. Sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir ketika digunakan tidak akan terasa berat.

Fitur pertama yang diberikan oleh Redmi adalah tampilan thema atau face thema smartwatch Redmi Watch 4 ini cukup banyak kurang lebih 200 thema menarik yang bisa digonta ganti oleh para penggunanya supaya tidak cepat bosan.

Kemudian tidak hanya untuk menunjukan jam saja, Melainkan Redmi menginformasikan bahwa para perangkat Redmi Watch 4nya sudah dibenamkan fitur khusus bagi para pengguna yang suka berolahraga.

Terdapat kurang lebih 150 mode olahraga yang bisa disesuaikan dengan olahraga favorite para penggunanya mulai dari, Berenang, Berlari, Bersepeda dan masih banyak lagi.

Bahkan untuk menunjang olahraga yang maksimal Redmi memberikan fitur pengukuran detak jantung dan pengurangan kalori dengan tingkat akurasi terbaik. Sehingga para penggunanya tidak perlu pusing memikirkan sudah berapa kalori yang terbuang selama aktivitas olahraga tersebut.

Selanjutnya, Pada Redmi Watch 4 terdapat fitur kesehatan khusus seperti, mengukur tingkat oksigen darah, tingkat kualitas pola tidur dan tingkat stress pada manusia. Meskipun dari segi akurasi hanya mengalami penambahan akurasi sebesar 10% dari generasi sebelumnya.

Fitur unggulan lainnya yang ada pada Redmi Watch 4 antara lain, Bluetooth 5.3, NFC, GPS, dan sertifikasi khusus IP Rating yang bisa dibawa menyelam dengan tingkat kedalaman sebesar 50meter.

Terakhir Redmi Watch 4 dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 470mAh dapat bertahan kurang lebih 20 hari ketika penggunaan normal, 10 hari ketika fitur always on display diaktifkan dan 30 hari ketika dalam mode standby saja.

Namun untuk mengisi kapasitas baterai Redmi Watch 4 hingga penuh kamu harus menunggu cukup lama kurang lebih 85 menit jika ingin kapasitas perangkat jam pintar terbaru Redmi ini penuh 100%.

Harga Redmi Watch 4 Terbaru

Sama seperti TWS Earphon Redmi Buds 5 PROnya, khusus untuk Redmi Watch 4 akan hadir pertama kali di China dalam dua varian warna yaitu, Elegant Black dan Silver Snow White.

Sedangkan untuk straps atau talinya Redmi menyediakan dalam 3 pilihan yaitu, Metal, Nylon, Sillicone dan berikut ini harga dari Redmi Watch 4 terbarunya :

Redmi Watch 4 Harga Terbarunya sebesar – 499 Yuan jika dirupiahkan sebesar Rp. 1.079.000.

Apakah kamu tertarik untuk membeli jam pintar terbaru dari Redmi ini ketika dijual di Indonesia?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *