Redmi K20 Akan Mengusung Baterai 4000mAh dan In-Display Fingerprint Sensor

Menjelang peluncurannya pada 28 Mei mendatang, sub-brand Xiaomi ini memberikan bocoran lebih banyak tentang ponselnya di Weibo.

Menurut teaser yang beredar, Redmi K20 akan memiliki baterai 4000mAh. Dari info yang beredar, Redmi K20 varian reguler akan memiliki 18W fast charging dan varian satunya lagi akan memiliki fitur 27W fast charging.

Baca juga : AS Berikan Kelonggaran Untuk Huawei

Selain itu Redmi K20 juga dikabarkan akan mengusung in display fingerprint scanner. Teknologi yang digunakan ini adalah teknologi generasi ke-tujuh optical in display fingerprint scanner yang memiliki area scanning 15 persen lebih besar dan 10 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

In display fingerprint scanner generasi ke-tujuh ini juga memiliki kemungkinan berhasil 30 persen lebih besar saat digunakan di bawah sinar dan pada suhu yang lebih rendah dibandingkan generasi ke-enam.

Dengan kapasitas baterai yang besar dan in display fingerprint sensor, Redmi K20 digadang-gadang menjadi kompetitor dari OnePlus 7 Pro.

Fitur lainnya mencakup Chipset Snapdragon 855, kamera 48MP , serta pop up selfie camera.

Berkat pop up selfie camera, Redmi K20 juga akan memiliki display full screen tanpa notch. Seperti apa bentuknya nanti kita lihat tanggal 28 mendatang yah.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *