realme X50 Pro 5G, Smartphone Flagship Pertama dengan Snapdragon 865 5G

realme secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran global smartphone 5G dengan tema “Speed of the Future” secara online yang bertempat di Madrid, Spanyol pukul 10:00 pagi pada 24 Februari waktu setempat atau pukul 16:00 WIB. Peluncuran smartphone flagship 5G pertama realme, realme X50 Pro 5G, akan disiarkan secara online ke lebih dari 15 negara melalui live streaming yang dapat disaksikan melalui saluran YouTube, Facebook dan realme.com.

Sebagai perusahaan global yang mempopulerkan 5G, realme menganut konsep “Dare-to-Leap” dalam meluncurkan produk flagship 5G pertamanya. realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan platform Qualcomm Snapdragon 865 5G di gelombang pertama dimana kelak realme akan terus membawa lebih banyak kejutan bagi para realFans.

Pada tanggal 7 Januari 2020 lalu, smartphone 5G pertama realme yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 765G — “5G Youth Flagship” realme X50 5G, secara resmi diluncurkan di Tingkok. Berkat lompatan teknologi yang dimilikinya, realme X50 5G telah menerima ulasan yang sangat baik dari para pengguna. realme kemudian membuat langkah lebih lanjut dengan menghadirkan smartphone 5G keduanya – realme X50 Pro 5G, produk flagship 5G pertamanya yang hadir dengan platform Snapdragon 865 5G.

Sebagai brand yang tergolong masih muda, realme telah berusaha keras untuk menjadi salah satu brand smartphone pertama yang mengusung platform Qualcomm Snapdragon 865 5G. Hal ini menunjukkan bahwa realme telah membangun kerja sama yang erat dengan rantai pasokan yang diwakili oleh Qualcomm, sehingga memungkinkan realme untuk menawarkan teknologi dan produk paling canggih secara instan kepada konsumen global.

Sejak pertama kali didirikan, realme berkembang pesat melalui semangat “Dare-to-Leap” dan produk-produk smartphone-nya yang sangat kompetitif. Menurut statistik global yang dilaporkan oleh Counterpoint, total pengiriman smartphone realme pada kuartal ketiga 2019 melebihi 10 juta unit, menjadikannya sebagai brand smartphone TOP 7 di dunia. Dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2018, realme memiliki tingkat pertumbuhan hingga 808% dan telah menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia. Pada saat yang sama, realme, sebagai merek yang berorientasi global, telah memasuki 25 negara di seluruh dunia, termasuk Tiongkok, India, Asia Tenggara, Rusia, Timur Tengah dan Eropa, dan lain-lain.

Pada tahun 2020, realme akan memainkan peran sebagai “Popularizer of Tech Fashion & Fun” dan tetap memperhatikan kebutuhan muda akan sebuah smartphone. Melalui smartphone dan produk AIoT, realme berusaha menciptakan kehidupan yang modis dan cerdas yang paling populer di antara anak muda dan memberikan produk-produk teknologi trendi dengan pengalaman yang mengejutkan untuk konsumen global.

Peluncuran produk ini akan menjadi tonggak yang sangat penting sebagai “trendy-tech popularizer”, yang tidak hanya menjadi langkah besar dalam membangun merek realme, tetapi juga awal yang signifikan untuk perjalanan baru realme pada tahun 2020.

Nah! Menurut kalian, kapan kiranya Indonesia bisa menikmati produk smartphone berteknologi 5G? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar..

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *