Realme Pecahkan Rekor Muri Dengan Cetak Foto Ukuran Besar Menggunakan Smartphone

Realme salah satu brand elektronik asal China yang baru – baru ini terdengar kabar bahwa mereka telah mencatat rekor muri baru dalam kategori mencetak ukuran foto dengan ukuran yang cukup besar hanya dengan menggunakan smartphone andalannya.

Tepat pada tanggal 1 April 2021, Realme memberikan kejutan kepada para Realme Fans setianya yang mana product product Realme mempunyai kualitas terbaik khususnya disektor kamera. Melalui Flagship terbarunya yaitu, Realme 8 Pro dengan spesifikasi kamera beresolusi 108MP dapat menghasilkan maha karya foto begitu indah serta mereka melakukan uji coba dengan mencetak foto tersebut dalam ukuran yang cukup besar.

Ternyata hasil foto yang dicetaknya melalui smartphone Realme 8 Pro hasilnya sangat bagus banget dan tidak pecah. Bahkan Realme mengclaim bahwa foto yang dicetak itu real tanpa adanya proses pengeditan di software editing photo atau sejenisnya.

Rekor MURI yang dipecahkan oleh Realme adalah “ Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone” Merupakan rekor MURI pertama di dalam kategori tersebut.

Sebelumnya melalui akun social medianya Realme Indonesia mereka hanya mengunggah sebuah teaser dan trailer yang mana mereka menunjukan ada gambar drone berarti para Realme Fans beranggapan oh bahwa realme bisa menciptakan Drone dengan harga murah.

Ternyata dibalik teaser tersebut ada pesan tersembunyi dalam key selling point 108MP itu ada di product terbarunya yaitu, Realme 8 PRO yang besar kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan Drone terbaru.

Foto yang diambil menggunakan kamera 108MP di Realme 8 PRO mempunyai tema “ Capture Infinite Culture in Indonesia” Mengambil keindahan Negara Indonesia hanya menggunakan smartphone itu hal yang luar biasa.

Foto tersebut diambil oleh fotografer dan art director ternama bernama Raditya Bhramantya atau biasa dikenal dengan Bramsky yang mana ia mengambil lokasi Bali sebagai object fotonya.

Negara Indonesia mempunyai beragam keindahan alam yang luas dan besar sehingga Realme Indonesia ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Realme Fans untuk mencoba sekaligus membuktikan hanya dengan smartphone bisa mengambil object gambar yang begitu indah dan detail – detailnya dapat terlihat di Realme 8 Pro.

“Kami selalu kagum dengan betapa cepatnya teknologi berkembang. Lebih dari itu, kami lebih terkesima dengan brand muda seperti realme yang menghadirkan inovasi luar biasa dan membawanya ke pasar Indonesia.

Kini anak muda di Indonesia sudah bisa memiliki smartphone dengan teknologi terkini di dalam genggamannya. Rekor yang dipecahkan oleh realme ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia. Sejujurnya, saya tidak menyangka, sebuah merek yang sangat muda dan trendi ini muncul dan memiliki ide untuk menghubungkan budaya Indonesia dengan teknologi mutakhir, ” ujar Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur MURI di sela-sela penyerahan piagam MURI.

Realme sendiri sangat yakin bahwa hasil foto dari kamera 108MP pada smartphone Realme 8 Pro dapat memberikan object memukau dan ketajaman cukup bagus meskipun dicetak dalam ukuran besar.

“Kami tidak sabar untuk mengabadikan lebih banyak detail dari Indonesia yang tak terbatas. Sekarang melalui lensa 108MP, anak muda dapat menjelajahi lebih banyak keunikan tersembunyi di Indonesia, yang mungkin tidak selalu terlihat dengan mata biasa,” tambah Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Menurut kamu gimana nih Realme Fans? Apakah ada yang tertarik membeli smartphone Realme 8 Pro?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *