Realme Pad Tablet Android Terbaru Dari Realme

Tidak hanya device smartphone, smartwatch, dan TV pintarnya Realme akhirnya mengembangkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan Realmepad di Negara India yang mana Realme Pad ini merupakan sebuah perangkat tablet pertama Realme.

Perangkat tablet terbarunya ini menggunakan panel LCD berdiagonal 10,4 inch dengan resolusi WUXGA Plus. Layar Realme Pad ini sudah mendukung tingkat kecerahan hingga 360 nits dengan aspek rasio to body hingga mencapai 82,5%.

Pada bagian layar depan Realme Pad terdapat sebuah kamera kecil beresolusi 8MP yang berada di bingkai samping dengan orientasi landscape (horizontal) sehingga akan menghasilkan kualitas kamera cukup baik dikelas tablet Android.

Pada sisi body belakang perangkat tablet terbaru Realme Pad terdapat satu buah kamera belakang dengan resolusi 8MP yang ditempatkan pada bagian pojok kiri atas.

Setelah kita membahas kamera perangkat tablet terbaru Realme Pad, Kini masuk ke dalam pembahasan performa yang mana Realme pad menggunakan chipset MediaTek Helio G80 dengan kombinasi RAM dan ROM sebesar 3GB RAM / 32GB ROM dan 4GB RAM / 64GB ROM.

Bila ditanyakan apakah bisa dan nyaman dalam bermain game? Menurut saya pribadi kamu bisa memainkan game – game mainstream seperti, Free Fire dan Mobile Legends sudah cukup lancar dengan tingkatan grafis medium.

Perangkat Realme Pad hadir dalam dua jenis variasi koneksi yaitu, WiFi Only dan model jaringan LTE (WiFi + Jaringan Seluler) atau sudah support SIM Card Provider internet. Kemudian tidak lengkap rasanya bila sebuah tablet android tidak memiliki kapasitas baterai besar.

Realme Pad hadir dengan menggunakan kapasitas baterai sebesar 7.100 mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat atai fitur fast charging 18 Watt. Dengan kapasitas tersebut para penggunanya bisa dengan nyaman melakukan aktifitas sehari – hari mulai dari bermain games, nonton film ataupun bekerja.

Harga Realme Pad

Menurut berita yang dilansir dari Gizmochina Realme Pad akan mulai di jual pada tanggal 16 September 2021 dalam dua pilihan warna Real Gray dan Real Gold. Berikut ini adalah harga Realme Pad berdasarkan varian yang di jual di pasar India.

Realme Pad 3GB RAM / 32 GB ROM (Wifi Only) = 13.999 Rupee atau sekitar Rp.2.700.000.

Realme Pad 3GB RAM / 32 GB ROM (Wifi + Cellular) = 15.999 Rupee atau sekitar Rp.3.100.000.

Realme Pad 4GB RAM / 64 GB ROM (Wifi Only) = 17.999 Rupee atau sekitar Rp.2.700.000.

Namun sangat disayangkan sekali belum ada konfirmasi apakah tablet Realme Pad dari Realme akan di jual secara global dan pasar Indonesia. Kira kira menurut kamu apakah akan laris manis penjualannya bila di hadirkan di Indonesia?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *