REALME LEAGUE Season 2 Berhadiah Total 100 Juta Rupiah!

realme mengumumkan kehadiran REALME LEAGUE Season 2, sebuah kompetisi esports yang didedikasikan untuk realme Fans dan terbuka untuk umum (non-professional gamers). Menyediakan total hadiah senilai Rp100 juta, hingga saat ini REALME LEAGUE Season 2 telah berhasil menarik lebih dari 1000 orang untuk mendaftar.

“Kami berterima kasih atas besarnya antusiasme yang diberikan oleh para anak muda Indonesia pada kompetisi ini. Dengan membawa semangat untuk mengembangkan industri esports di Indonesia, REALME LEAGUE Season 2 ingin mengajak talenta muda non-professional gamer di Indonesia untuk naik kelas, bahkan kesempatan bertanding melawan Pro Team PUBG Mobile di babak Grand Final nanti. Karena itu kami mengajak seluruh gamer untuk mendaftarkan diri karena periode registrasi masih dibuka sampai tanggal 11 Juni besok,”

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

REALME LEAGUE merupakan salah satu upaya realme dalam mempercepat pertumbuhan esports di Indonesia. Sebelumnya realme telah banyak melakukan kerja sama kompetisi-kompetisi esports bergengsi Tanah Air, termasuk mendukung tim esports Indonesia berkompetisi di ajang internasional. Suksesnya penyelenggaraan perdana REALME LEAGUE tahun lalu memberi keoptimisan realme mengadakannya kembali tahun ini, demi membuka kesempatan yang lebih besar bagi mereka yang memiliki jiwa tangguh untuk berkompetisi dalam dunia esports amatir.

Anak muda Indonesia masih memiliki kesempatan untuk “Born to be Champion” dengan mengikuti REALME LEAGUE Season 2. Pendaftaran terbuka untuk umum dengan mendaftarkan diri secara solo melalui tautan bit.ly/REALMELEAGUESEASON2SOLO ;

maupun tim melalui tautan bit.ly/REALMELEAGUESEASON2TEAM tanpa dipungut biaya.

Berikut untuk jadwal lengkap REALME LEAGUE Season 2 :

  • Registrasi : 23 Mei-11 Juni 2023
  • Pengumuman tim terpilih : 12 Juni 2023
  • Periode Kualifikasi : 14-16 Juni 2023
  • Grand Final : 25 Juni 2023

Bagi para peserta yang berhasil lolos dari babak kualifikasi REALME LEAGUE Season 2 berkesempatan untuk mendapatkan pembinaan dari realme melalui Coaching Clinic bersama pakar esports. Tidak hanya itu tapi juga bertanding bersama 4 Pro Team PUBG Mobile di babak Grand Final yakni BIGETRON ACE, VOIN NAVIN, ALTER EGO ARES, dan BIGETRON RED VILLAINS.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *