Realme Hadirkan Realme 9i Kamera Utama 50MP, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Di awal tahun 2022 salah satu brand elektronik bernama Realme mulai membuka lembaran baru dengan meluncurkan smartphone terbaru dengan tipe Realme 9i. Dimana smartphone ini hadir secara khusus perdana di Negara Vietnam dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 680 dan kamera utama beresolusi 50MP.

Spesifikasi Lengkap Realme 9i Terbaru

Realme 9i perdana diluncurkan di Negara Vietnam ini menggunakan panel layar IPS LCD 6,6 inch beresolusi Full HD Plus dengan tingkat apsek rasio 20:9 dan sudah mendukung refresh rate sebesar 90Hz serta dibagian depannya terdapat sebuah punch hole berfungsi sebagai kamera selfie beresolusi 16 megapiksel.

Sedangkan untuk dibagian belakang terdapat tiga kamera yang mana masing – masing resolusinya sebesar 50MP (f/1.8) sebagai kamera utama, 2MP sebagai kamera makro dan 2MP sebagai kamera Hitan dan putih atau kita menyebutnya dengan kamera BW.

Ketiga kamera dari Realme 9i terbaru akan membantu kamu untuk menghasilkan kualitas foto terbaik dimana saja dan kapan saja.

Kemudian masuk ke sektor dapur pacu performance smartphone terbaru dari Realme menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680 dan dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB serta memori internal sebesar 128GB.
Dimana dengan spesifikasi dapur pacu tersebut para penggunanya dapat memainkan game – game mainstream dengan sangat lancar dan untuk melakukan multitasking tidak perlu diragukan kembali.

Bahkan bila para penggunanya merasakan kurang dengan kapasitas RAMnya Realme menyediakan teknologi bernama Extended RAM yang mana kamu bisa menambahkan kapasitas RAM dalam bentuk virtual hingga 5GB.

Dari tenaga yang begitu besar tentunya Realme 9i terbaru ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dan sudah dibekali dengan teknologi dukungan pengisian cepat atau fast charging 33W. Sehingga penggunanya tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengisi baterai hingga penuh.
Fitur tambahan lainnya yang tidak kalah menariknya adalah Realme 9i sudah menggunakan sistem Dual-Sim Card Slot, 4G VoLTE, dan port charging sudah menggunkan USB Type-C.

Berbicara harga Realme 9i terbaru ini akan dibanderol mulai dari 6.490.000 Dong Vietnam atau bila rupiahkan menjadi Rp. 4.000.000 saja. Namun dengan sangat disayangkan sekali Realme belum mengkonfirmasi apakah produk penerus Realme 8i ini akan tersedia di pasar global atau hanya dijual khusus dipasar Vietnam saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *