Realme GT Neo 5 SE Hadirkan Teknologi Fast Charging 100 Watt

Realme salah satu brand terbesar asal China yang kini mulai banyak dilirik dipasaran produk elektronik ini mulai menambahkan perangkat terbarunya di bidang smartphone dengan nama Realme GT Neo 5 SE.

Realme GT Neo 5 SE ini mungkin akan mengalami perbedaan dari segi spesifikasinya mulai dari kamera, chipset dan baterai. Berikut ini mari kita lihat bersama – sama Spesifikasi Realme GT Neo 5 SE di dalam artikel Gadgetapa kali ini.

Spesifikasi Realme GT NEO 5 SE

Realme GT NEO 5 SE dilengkapi dengan panel layar AMOLED berukuran 6.74 inch dengan dukungan refresh rate 144 Hz yang mana memungkinkan para penggunanya tidak terlalu cepat cape saat memandang layar smartphonenya terlalu lama.

Selanjutnya dibagian depan layar smartphone Realme GT NEO 5 SE terdapat sebuah notch kecil yang berguna untuk kamera selfie beresolusi 16MP dan dibagian belakang terdapat tiga buah kamera dengan masing – masing resolusi sebesar 64MP untuk kamera utama, 8MP sebagai kamera ultrawide, dan 2MP untuk kamera makro.

Apabila dilihat dari segi kamera saja mengalami sedikit peningkatan dari seri reguler yang mana pada seri Realme GT NEO 5 versi reguler masih menggunakan resolusi kamera utama sebesar 50MP.

Realme GT NEO 5 SE menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2 yang dikombinasikan dengan tiga varian kapasitas RAM sebesar 8GB,12GB, dan 16GB sedangkan untuk memori penyimpanan internal pada seri ini terdapat tiga varian juga antara lain; 256GB,512GB, dan 1TB.

Apabila dibandingkan dengan versi reguler mengalami penurunan dimana pada Realme GT NEO 5 reguler menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Namun meskipun begitu tenang saja karena spesifikasi dapur pacu performance yang dipakai oleh Realme GT NEO 5 SE sudah sangat cukup untuk melakukan kegiatan multitasking dan untuk bermain game pun masih bisa di settingan grafis rata menegah ke atas.

Terakhir untuk kapasitas baterai Realme GT NEO 5 SE menggunakan kapasitas baterai sebesar 5.500 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 100 Watt dimana Realme mengklaim untuk daya tahan baterai dalam satu kali pengisian baterai dapat bertahan hingga 2 hari lamanya.

Harga Realme GT NEO 5 SE Terbaru

Realme GT NEO 5 SE akan hadir di pasar China dalam dua varian warna yaitu, Final Fantasy dan Polar Black. Berikut ini harga terbaru smartphone terbaru dari Realme GT NEO 5 SE ;

Realme GT NEO 5 SE kapasitas RAM sebesar 12GB dan media penyimpanan internal sebesar 256GB dibanderol mulai dari 2.099 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 4.500.000

Realme GT NEO 5 SE kapasitas RAM sebesar 12GB dan media penyimpanan internal sebesar 256GB dibanderol mulai dari 2.299 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 4.900.000

Realme GT NEO 5 SE kapasitas RAM sebesar 12GB dan media penyimpanan internal sebesar 512GB dibanderol mulai dari 2.399 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 5.100.000

Realme GT NEO 5 SE kapasitas RAM sebesar 16GB dan media penyimpanan internal sebesar 1TB dibanderol mulai dari 2.799 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 6.000.000

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *