Realme GT 2 PRO Hadir Dengan Pengisian Daya 125W

Realme nampaknya sebentar lagi akan menyiapkan inovasi dan rancangan terbaru untuk seri Realme GT dimana mereka akan membuat sebuah smartphone dengan dukungan pengisian super cepat khas Realme yaitu, Charging Ultra Dart 125W.

Beberapa waktu lalu Vide President realme Madhav Seth menyebutkan bahwa akan mempersiapkan produk Realme GT terbaru dengan peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya khususnya ada peningkatan para teknologi pengisian baterainya dan kabarnya smartphone terbarunya bernama Realme GT 2 PRO akan dijual di China terlebih dahulu.

realme gt 2 pro

Berita yang dilansir dari leakster Weibo Whylab mereka memberikan bocoran spesifikasi dari Realme GT 2 Pro yang mana mereka akan menggunakan chipset Flagship Qualcomm Snapdragon 898 terbaru yang akan memberikan performa juara dikelasnya.

Serta dibagian layarnya Realme GT 2 PRO sudah menggunakan panel layar AMOLED Full HD+ dengan besar 6,15 inch serta dukungan refresh rate 120Hz dimana penggunanya akan merasakan kenyamanan dalam menatap layar dan juga multitasking dengan sangat lancar.

Selanjutnya dari segi kamera smartphone Realme GT 2 Pro dibagian kamera selfie memiliki resolusi sebesar 32MP dan dibagian belakang mempunyai kamera utama sebesar 50 MP dan sudah menggunakan OIS yang memungkinkan pengguna dapat mengambil video dengan stabil.

Hanya saja untuk spesifikasi detailnya masih belum diketahui karena pihak official Realme belum mengkonfirmasi secara detail ada berapa kamera belakang, menggunakan RAM dan ROM berapa hingga chipset yang digunakan apakah benar menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 898 atau tidak.

Terakhir diperkirakan Realme GT 2 PRO menurut bocoran yang beredar di dunia internet dibanderol mulai dari harga CNY4000 dan akan hadir kemungkinan diawal tahun 2022 mendatang.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.