realme Capai 20 Juta Pengiriman di Indonesia sekaligus Hadirkan Kembali realme 828 Fan Festival untuk Rayakan Ulang Tahun ke-5

realme berhasil meraih pencapaian yang membanggakan di tahun ini. Berdasarkan data estimasi pengiriman oleh Canalys, realme berhasil menorehkan angka 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa realme mampu secara konsisten menjaga pertumbuhannya untuk terus melaju dan menjadi favorit para anak muda. Setelah sukses mencapai angka 15 juta pada tahun lalu, pencapaian ini diraih berkat konsistensi realme dalam menyediakan smartphone untuk seluruh anak muda dengan lompatan teknologi dan desain dengan harga terbaik di kelasnya.

Bertepatan dengan pencapaian ini, realme juga menandai ulang tahun ke-5 secara global di tahun ini. Diawali pada tahun 2018, realme dengan cepat berhasil melakukan penetrasi secara global ke berbagai negara termasuk Indonesia pada tahun 2019. realme bahkan berhasil mencapai posisi 5 besar brand smartphone terkemuka di Indonesia pada tahun pertama kehadirannya. Kedua pencapaian ini tidak datang dengan mudah dan tidak akan terjadi tanpa kontribusi positif dari para realme Fans dan seluruh anak muda Indonesia.

Sebagai bagian dari apresiasi realme untuk anak muda Indonesia dan seluruh realme Fans yang berdedikasi, realme akan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival 2023 yang akan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial.

realme hadir di pasar smartphone yang sangat kompetitif dan dengan cepat memantapkan posisinya sebagai brand smartphone ternama dalam lima tahun terakhir. Selalu menghadirkan teknologi mutakhir dan desain yang trendi di setiap lini produknya yang didasarkan dari input para pengguna, menjadi salah satu kunci kesuksesan realme hingga hari ini.

realme “Leap Forward Climbing Plan” Strategy

Pada ulang tahun ke-5 ini, realme tetap berkomitmen pada misi awalnya, menempatkan pengguna sebagai inti dan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan di enam bidang utama : Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship. Setelah melewati pencapaian demi pencapaian, realme beradaptasi dengan cepat untuk terus berinovasi dan memberikan fitur serta teknologi terbaik bagi para penggunanya. Pendiri dan CEO realme, Sky Li, melalui surat terbukanya mengumumkan bahwa realme juga akan segera mengungkap “Leap Forward Climbing Plan” dan peluncuran “5th Anniversary Leap Up Product”. Tidak seperti produk lain di kelasnya, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area, mulai dari desain hingga performa.

Kesuksesan realme tidak terlepas dari komitmennya yang teguh terhadap filosofi “Dare to Leap”. Tim yang terdiri dari para anak muda dengan usia rata-rata 30 tahun senantiasa melahirkan ide-ide yang unik tentang basis konsumen muda realme. realme terus mengikuti kebutuhan pengguna, beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar, dan secara konsisten menghadirkan produk dengan kinerja dan desain yang inovatif. Dalam lima tahun ke depan, realme bertujuan untuk melompati lebih banyak tantangan yang terkesan mustahil, dan membuktikan bahwa realme dapat mencapai puncak yang lebih tinggi dan lebih besar.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *