realme C51s Hadir dengan Desain Tipis & Ringan cuma Sejutaan

realme kembali meluncurkan realme C51s di Indonesia. Smartphone Champion Jelas Mantaps ini membawa gabungan keunggulan di kelas entry-level sehingga andal untuk segala aktivitas. realme C51s membawa spesifikasi seperti bodi Ultra Slim 7,49mm, kamera AI 50MP, 90Hz Vivid Display, memori hingga 12GB*|128GB, juga kehadiran Mini Capsule dalam balutan Shiny Waterfall Design.

Shiny Waterfall Design, Bodi Ultra Slim

realme C51s dengan Shiny Waterfall Design menampilkan kilau layaknya air yang jatuh dengan tekstur layaknya meteor yang hadir dalam dua pilihan warna yakni: Mighty Black dan Shiny Green. Berkat optimasi struktur internal, realme C51s memiliki bodi tertipis 7,49mm di segmennya juga ringan. Konstruksi realme C51s terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

Kamera AI 50MP Terbesar di Kelasnya

realme C51s dilengkapi dengan kamera utama AI beresolusi 50MP terbesar di segmen harganya. realme C51s hadir dengan berbagai mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Layar 6,7 inci 90Hz dengan Mini Capsule

Smartphone ini menampilkan layar yang luas berukuran 6,7 inci beresolusi tinggi dan dengan refresh rate 90Hz untuk tampilan yang hidup juga pergerakan mulus. realme C51s turut disematkan fitur Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar depan, membuat munculnya informasi pada layar realme C51s menjadi lebih inovatif dan menarik.

Memori hingga 12GB+128GB

realme C51s mengusung memori 6GB+6GB*|128GB sehingga memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkarya melalui konten multimedia sampai menginstall berbagai aplikasi dan game populer. Memori yang besar memberikan pengalaman penggunaan yang bebas dari rasa khawatir. Lewat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology, realme C51s dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi untuk menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 12GB, memungkinkan pengalaman penggunaan yang lebih lancar.

Fitur Pendukung Kesempurnaan

realme C51s mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dengan baterai sebesar 5.000mAh sehingga bisa bebas diajak beraktivitas seharian. Untuk performa yang mulus, selain memori besar smartphone ini disematkan prosesor octa-core Unisoc T612 yang bertenaga serta dukungan kartu memori eksternal hingga 2TB. Berikan kenyamanan penggunaan di segala cuaca, realme C51s sudah membawa sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan keamanan lebih baik melalui sensor sidik jari di sisi.

Harga dan Ketersediaan

realme C51s (6GB+6GB*|128GB) akan mulai tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.799.000 melalui Flash Sale Online di seluruh ecommerce pukul 00:00 WIB mulai tanggal 15 Maret 2024.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *