realme C3 Triple AI Camera yang Lebih Segar dengan realme UI Baru

realme, kembali menginformasikan bahwa besok adalah hari peluncuran realme C3 “Triple Camera, Game Monster” di Indonesia. realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang sedikit berbeda namun tentu saja lebih baik daripada versi yang rilis di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama serta realme UI terbaru yang didasarkan pada konsep real design untuk menjadikan realme C3 sebagai “New Entry-Level King” di Indonesia.

realme C3 merupakan smartphone pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70, menawarkan fitur-fitur unggulan seperti layar full-screen besar 6,5 inci dengan mini-drop notch, baterai besar 5.000mAh, triple camera yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design realme yang khas. Kehadiran realme C3, sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya sebagai raja smartphone entry-level baru di Indonesia.

Prosesor MediaTek G70 pada realme C3, merupakan prosesor yang ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer. Prosesor ini berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat serta andal.

Smartphone realme dengan realme UI dan Android 10 pertama di Indonesia

realme C3 akan menjadi smartphone pertama realme yang dilengkapi dengan realme UI. realme UI menampilkan antarmuka Android yang lebih bersih layaknya Android Stock, perubahan estetika dan fungsional yang didasarkan pada konsep real design. Berbasis Android 10, realme UI menggunakan warna saturasi tinggi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna otentik, menghadirkan rasa vitalitas dan kesegaran. Untuk mencapai desain nyata dalam efek visual, realme UI dirancang dengan mengingat 4 hal – warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi.

realme UI juga akan menghadirkan fungsi kustomisasi. Pengguna tidak hanya dapat mengubah bentuk dan ukuran ikon tetapi juga dapat mengubah ukuran grafik internal ikon. Dalam hal animasi sistem, realme UI dilengkapi dengan mesin animasi kuantum terbaru, yang meningkatkan kelancaran layar. Terdapat pula beberapa fitur yang bermanfaat bagi anak muda seperti Dual Mode Music Share, Focus Mode, 3-Finger Selected Screenshot, Personal Information Protection dan Dark Mode.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *