Realme C25Y Smartphone Terbaru Dari Realme Dengan Kamera Beresolusi 50MP

Realme kembali membuat kejutan baru dimana mereka meluncurkan sebuah smartphone bernama Realme C25Y dengan keunggulan kamera beresolusi 50MP di pasar India. Bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya ada beberapa peningkatan cukup signifikan yang bisa dirasakan oleh para pengguna setia smartphone Realme.

Spesifikasi Realme C25Y

realme C25Y Terbaru

Realme C25Y menggunakan layar panel IPS LCD berukuran 6.5 inch dengan aspek rasio layar to body screen sebesar 20:9 ditambah pada bagian layar depan terdapat sebuah notch bernama waterdrop notch yang digunakan untuk kamera selfie sebesar 8MP.

Kemudian pada bagian belakang body Realme C25Y terdapat tiga kamera terdiri dari kamera utama beresolusi 50MP, kamera kedua beresolusi 2MP dengan fitue macro, dan kamera depth sensor sebesar 2MP.

Dari segi dapur pacu Realme C25Y sedikit unik bukan MediaTek ataupun Snapdragon melainkan realme menyematkan chipset bernama Unisoc T610 yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan dapat diperbesar menggunakan MicroSD sebesar 128GB.

Berita yang dilansir dari GSM Arena Realme C25Y selain menggunakan kamera utama beresolusi besar mereka menyematkan kapasitas baterai cukup besar yakni 5000mAh yang di dukung dengan pengisian daya cepat atau Fast Charging sebesar 18 Watt.

Fitur pendukung Realme C25Y lainnya adalah sudah menggunakan sistem operasi Android 11, Bluetooth 5.0, dan dapat melakukan perekaman video 1080p (30fps) dengan sangat lancar dan tidak adanya frame drop.

Harga Realme C25Y Terbaru

realme C25Y terbaru_2

Karena Realme C25Y masih dalam kategori C seriesnya realme sehingga harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal. Di India smartphone terbaru dari Realme dijual mulai dari harga 11.999 Rupee atau sekitar Rp. 2.3 Juta.

Dari segi harga sangat terjangkau banget ya apalagi spesifikasi Realme C25Y udah sangat lumayan banget dan khusus buat pencinta fotografi bisa dicoba nih memanfaatkan kamera utamanya yang memiliki resolusi 50MP.

Namun sangat disayangkan sekali Realme C25Y masih belum ada konfirmasi apakah akan dijual di Negara lain khususnya di Indonesia atau tidaknya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *