Realme C20A Diperkirakaan Menggunakan MediaTek Helio G35

Realme di Indonesia merupakan salah satu brand yang menyediakan smartphone dan peripheral elektronik yang murah dengan spesifikasi terbaik dikelas middle to low. Bahkan untuk seri tertingginya kamu bisa dapatkan di range harga termurah bila dibandingkan dengan brand lainnya.

Sukses dengan peluncuran smartphone Realme C20 dan ealme C21 membuat Realme ingin memasukan keluarga C seriesnya kembali ke Indonesia yaitu, Realme C20A. Nantinya, Realme C20A akan menjadi versi terbaru atau rebranded dari seri Realme C20 terdahulunya dan akan ada peningkatan spesifikasi cukup signifikan.

Menurut berita yang dilansir dari GSM Arena, Realme C20A akan menggunakan layar beresolusi 6.5 inch HD+ dengan pony waterdrop sebagai lokasi kamera selfienya dengan resolusi kamera sebesar 5 MP. Sedangkan untuk kamera belakang Realme membuat sedikit perubahan yang mana mereka menyebutnya sebagai Geometric Art Design dengan resolusi kamera belakang sebesar 8MP dan sudah dilengkapi LED Flash.

Realme C20A dari segi dapur pacu utamanya mereka menggunakan chipset dari MediaTek seri Helio G35 yang dipadukan bersama kapasitas RAM 2GB dan storage internal 32GB serta dapat ditambahkan storagenya menggunakan MicroSD hingga 256GB.

Kemudian dari segi kapasitas baterai, Realme C20A menggunakan kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan port MicroUSB. Hanya saja belum dipastikan apakah series ini akan masuk ke Indonesia karena mereka melakukan penjualan perdananya di Negara Bangladesh terlebih dahulu dengan harga USD 105 dengan pilihan warna Iron Grey dan Lake Blue.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *