realme C15 Bawa Mega Battery 6000mAh dengan 18W Quick Charge Pertama di Dunia

Realme senantiasa berusaha agar pengguna smartphone di segmen entry-level dapat menggunakan smartphone-nya secara optimal untuk kegiatan sehari-hari melalui realme C series “Entry-Level King”. Dan hari ini, realme secara resmi mengumumkan anggota baru realme C15 yang hadir pertama kali di dunia untuk diluncurkan di Indonesia dengan kombinasi sempurna dari mega battery 6000mAh dan 18W Quick Charge. Produk ini adalah jawaban yang tepat untuk permintaan penggemar akan baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi dengan pengisian cepat.

realme sendiri telah mengalami pertumbuhan pesat melalui seri C-nya, menciptakan produk “Entry-Level King” untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam di segmen ini. Dengan baterai besar, layar besar dan desain trendi di kalangan anak muda, saat ini, realme C-series telah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa smartphone entry-level dari realme yang menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia.

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia.”

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Kombinasi 6000mAh + 18W Quick Charge Pertama

realme C15 akan membawa mega battery 6000mAh untuk pertama kalinya dalam jajaran produk realme, menjadikannya smartphone dengan baterai terbesar sejauh ini dari realme. Ini memungkinkan pengguna realme C15 untuk menikmati masa pakai baterai yang sangat lama. Dan untuk pertama kalinya pula, realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian sehingga baterai terisi penuh dalam waktu lebih singkat dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya.

Ultra-wide Quad Camera Perdana di realme C Series

Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi yang dibawa oleh realme C15. realme juga akan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design lainnya di realme C1. Dari sektor kamera misalnya, realme C15 akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera. Konfigurasi quad-camera pada realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya.

Di hari peluncurannya, realme C15 akan segera tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku. realme juga mengundang pelanggan untuk mengumpulkan voucher dengan periode terbatas di realme.com/id dan Lazada mulai 21 – 28 Juli. Ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang acara peluncuran realme C15.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *