realme Buds Air 2 – TWS dengan Active Noise Cancellation Rekomendasi The Chainsmokers

realme terus mengembangkan ekosistem AIoT miliknya, khususnya untuk kategori smart audio, kali ini realme Music Studios berkolaborasi mereka dengan The Chainsmokers dalam menciptakan TWS terbaru realme yaitu realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 akan diluncurkan di Indonesia bersama dengan realme 8 Series pada 7 April mendatang.

Teknologi Active Noise Cancellation (ANC) pada realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan kebisingan peralatan rumah tangga. Teknologi ini biasanya terdapat pada earphone dan headphone flagship. Selain Active Noise Cancellation, realme Buds Air 2 menawarkan banyak peningkatan, antara lain, music playback hingga 25 jam, dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver. Desain realme Buds Air 2 menghadirkan lapisan dua warna yang disebut Two-tone Color Splicing Design, yaitu hitam-biru dan silver-putih, kombinasi warna yang membawa gaya street style.

The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama intensif dalam menciptakan realme Buds Air 2. The Chainsmokers terlibat secara mendalam sebagai Special Invited Chief Tuner, pada proses penentuan kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve. The Chainsmokers juga meyakini bahwa hardware terbaik memainkan peran penting dalam menghasilkan suara yang maksimal.

The Chainsmokers memilih diamond-like carbon diaphragm untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman suara di realme Buds Air 2. Solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ merupakan fitur yang paling direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama dengan realme Music Studios. TWS ini akan menghadirkan peningkatan bass yang terdengar lebih hidup.

realme Buds Air 2 akan diluncurkan bersama dengan 108MP Capture Infinity realme 8 Series pada acara “Leap to Infinity World” pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *