realme Bawa Desain Premium dan Standar Baru Kamera 50MP untuk Smartphone Entry-level

realme memiliki ciri khusus pada setiap smartphone mereka untuk memastikan karakteristiknya yang menonjol di pasaran. Selain itu, realme juga berusaha untuk dapat menciptakan bahasa desain atau tren yang merepresentasikan jiwa muda, sehingga dapat memberikan tampilan yang trendi.

realme C35 hadir dengan desain bezel flat right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D, serta desain Ultra Slim Dynamic Glowing agar terlihat premium dan trendi. Bahan plat 2D dan bezel flat right-angle ini jarang ditemukan di kisaran harga Rp 2 jutaan, karena umumnya smartphone di kisaran harga ini menggunakan bahan plastik terintegrasi. Tampil dalam dua pilihan warna yaitu Dynamic Black dan Dynamic Green, realme C35 juga telah dipastikan memiliki jaminan kualitas yang sebanding dengan harganya, melalui sertifikasi dari otoritas internasional ternama dalam pengujian kualitas, yaitu TÜV Rheinland.

realme C31 merupakan smartphone C Series dengan desain premium di kelasnya, mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design, yang terlihat dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif. Dengan ketebalan hanya 8,4 mm, menjadikannya sebagai salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya. Smartphone ini menjadi salah satu pionir desain housing kamera premium di smartphone entry-level saat diluncurkan pada awal tahun 2022. realme C31 menawarkan dua varian warna yang trendi : Light Silver dan Dark Green.

realme C30 yang hadir sebagai smartphone paling terjangkau dari realme, juga memiliki tampilan yang stylish melalui Vertical Stripe Design dalam bodi yang tipis. Smartphone ini hadir dengan tekstur premium seperti koper di bagian belakang, sebagai bagian dari komitmen realme untuk menawarkan desain yang stylish untuk segmen entry-level. Tersedia dalam 3 pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black, smartphone sejutaan realme C30 ini sekaligus menawarkan kualitas terdepan yang dapat bertahan dalam skenario penggunaan sehari-hari: dari hujan dan jatuh dari ketinggian tertentu, di mana realme C30 masih dapat berfungsi secara normal.

Dalam waktu dekat realme akan kembali meramaikan persaingan smartphone segmen entry level Indonesia, dengan meluncurkan smartphone yang akan menetapkan standar baru di pasar smartphone sejutaan melalui kamera resolusi tinggi dengan harga paling kompetitif.

realme C Series naik kelas ke 50MP, resolusi kamera smartphone premium di segmennya untuk mengambil foto dengan detail tajam dan kreativitas tak terbatas bagi para kreator digital creator muda. Dengan kamera 50MP dan fitur kamera baru menyenangkan lainnya, realme C Series baru ini akan merevolusi pengalaman bercerita melalui foto dan video untuk semua orang.

Langkah untuk merevolusi pengalaman pengguna dengan smartphone stylish dengan kamera beresolusi besar, sejalan dengan posisi realme sebagai brand smartphone yang selalu “Dare to Leap” menjadi hitter di pasar Indonesia. realme C Series terbaru ini tidak hanya akan menampilkan kamera 50MP tetapi juga dilengkapi dengan teknologi penyimpanan memori terbaik di kelasnya untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang tiada tanding.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *